BMKG Prediksi 11 Kecamatan Malam Ini Hujan

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi 11 kecamatan di Kabupaten Tuban akan hujan di malam hari.

Untuk itu, ada baiknya para pembaca mempersiapkan diri. Terutama ketika akan menghabiskan akhir pekan di luar rumah atau bepergian di beberapa kecamatan yang diprediksi turun hujan.

Edaran yang dikeluarkan BMKG Stasiun Meterologi Tuban hari ini, Sabtu (8/7/2017), menyebut 11 kecamatan yang diprediksi akan hujan di malam hari yakni Kecamatan Tuban, Kecamatan Semanding, Kecamatan Palang, Kecamatan Jenu, Kecamatan Jatirogo, Kecamatan Bangilan, Kecamatan Singgahan, Kecamatan Senori, Kecamatan Montong, Kecamatan Kenduruan, dan Kecamatan Merakurak.

Sementara untuk 9 kecamatan lain seperti Kecamatan Jenu, Kecamatan Bancar, Kecamatan Plumpang, Kecamatan Rengel, Kecamatan Soko, Kecamatan Widang, Kecamatan Grabagan, Kecamatan Tambakboyo dan Kecamatan Bancar hanya cuaca berawan.

BMKG memprediksi hujan turun hanya di malam hari. Sementara untuk siang dan dini hari besok cuaca berawan dan juga ada beberapa wilayah dengan cuaca cerah. [pur/ito]