Atraksi Barongsai Jadi Hiburan Gratis Warga Jatirogo
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Kesenian Liong dan Barongsai el Ibin dari Jatirogo turut memeriahkan jalan sehat dalam rangka HUT Persatuan Perawat Indonesia (PPNI) ke 43 di lapangan Desa Sugihan, Jatirogo, Tuban, Minggu (19/3/2017).
 
Tentunya hal itu menjadi hiburan tesendiri bagi masyarakat Jatirogo dan sekitarnya. Tak ayal, ribuan orang berjubal mengikuti kegiatan menyehatkan yang sekaligus jadi hiburan itu.
 
Salah satu peserta jalan sehat, Yeyen (12) ketika ditemui blokTuban.com mengatakan, motivasi dirinya ikut jalan sehat kali ini untuk mengisi liburan. Selain itu ia juga berharap bisa pulang dengan membawa hadiah yang sudah disediakan panitia.
 
"Daripada liburan keluar butuh biaya, saya pilih ikut jalan sehat siapa tahu pulang bawa hadiah," ujar siswi salah satu SMP di Kecamatan Jatirogo itu.
 
Senada juga disampaikan warga lain Bunadi yang ikut mengikuti jalan sehat menambahkan, berharap bisa pulang meraih hadiah utama. Selain itu ia juga merasa terhibur dengan adanya hiburan gratis untuk masyarakat Jatirogo itu.
 
"Semoga nomer kupon saya tembus, pulang bisa bawa hadiah," ungkapnya mengharap. [rof/col]