Ada Jalan Sehat, Jalur Jatirogo Tersendat
Reporter: Mochamad Nur Rofiq
 
blokTuban.com - Arus lalu lintas di Jalan Raya Timur, Kecamatan Jatirogo sedikit tersendat. Sebab, pagi ini sedang berlangsung jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) PPNI ke 43 dan pelantikan pengurus PPNI DPK Jatirogo dan Tuban Kota.
 
Petugas lalu lintas Polres Tuban, di wilayah hukum Polsek Jatirogo menjelaskan, para pengguna jalan yang akan melintasi jalur tersebut diimbau untuk lebih berhati-hati, sebab sedang berlangsung jalan sehat.
 
Data yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebut, rute yang dilalui peserta jalan sehat di antaranya, Jalan Raya Timur, Jalan Diponegoro, Desa Wotsogo, kembali lagi ke timur menuju lapangan Desa Sugihan.
 
"Para pengguna jalan kami minta bersabar, karena sedang ada aktivitas jalan sehat," ujar Kanit Lantas Polsek Jatirogo, IPDA Suhardi kepada blokTuban.com saat mengatur lalu lintas.
 
Ditambahkan dia, jalan sehat dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan akan berakhir sekitar pukul 08.00 WIB. Untuk mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar pihak Polsek Jatirogo menerjunkan tujuh personil dibantu TNI dan Satpol PP.
 
"Sifatnya hanya sementara, ketika peserta sudah masuk lapangan jalur lalu lintas kembali normal," tegas Hardi. [rof/col]