Melaju Satu Arah, Truk Tabrak Motor

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Elok Elvi Faiqotin (40) luka cukup serius di kepala belakang akibat kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalur Provinsi turut Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kamis (9/2/2017).

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, ibu yang tinggal di rumah dinas Asper Perhutani Bahoro, wilayah Kecamatan Bangilan itu sedang melintas di Jalan Bojonegoro-Jatirogo beriringan dengan sebuah truk. Akibat jarak yang begitu dekat akhirnya motor tertabrak truk.

"Kedua kendaraan sama-sama dari barat berjalan beriringan," ungkap Kapolsek Bangilan melalui Anggota Lantas, AIPTU Sugiono kepada blokTuban.com, Kamis (9/2/2017).

Dijelaskan Sugiono, sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol S-4113-Z, yang dikendarai Elok Elvi Faiqotin melintas dari barat. Secara tiba-tiba sepeda motor tersebut diseruduk sebuah truk bermuatan ayam dengan Nopol S-8664-AC yang dikemudikan Lasiran (41) asal Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Tuban.

Beruntung tidak ada korban jiwa, namun pengendara motor mengalami luka terbuka di kepala bagian belakang. Untuk mendapat perawatan lebih lanjut, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) ternama di Kabupaten Bojonegoro.

"Korban mengalami luka terbuka pada kepala belakang dan dirujuk ke RS Swasta di Bojonegoro," pungkasnya. [rof/col]