BPJS Ketenagakerjaan KCP Tuban, Gelar Sosialisasi di Kerek

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Tuban Wahidin, menggelar Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Aparatur Desa di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Sosialisasi yang ke tujuh kalinya digelar dikawasan Kabupaten Tuban itu, dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Kerek, pada Kamis (5/1/2017) dengan diikuti oleh puluhan Perangkat Desa se-wilayah Kecamatan Kerek.

Kepala KCP Tuban Wahyu Hutomo, mengatakan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini, bertujuan untuk memberikan informasi tentang program-program dan tujuan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada para Aparatur Desa di Kecamatan Kerek.

"Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan ini sudah dapat ijin dari Pemkab Tuban, mlalui Bapemas untuk memberikan penjelasan program BPJS Ketenagakerjaan," ujar Wahyu kepada blokTuban.com.

Ia menambahkan, pada sosialisasi yang ketujuh ini, BPJS Ketenagakerjaan KCP Wahidin Tuban menyampaikan beberapa program dan tujuanya, yakni untuk memberikan kesejahteraan kepada semua perangkat desa.

"BPJS Ketenagakerjaan bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada semua prangkat desa, tentang masyarakat desa yang mengalami purna tugas," tambahnya.[hud/ito]