Evakuasi Pick-up Dibantu Warga

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Sejumlah petugas dibantu warga dan pengguna jalan yang melintas mengevakuasi bangkai mobil pick-up yang menabrak perengkek solar bernama Suyono, asal Kaligede, Senori dalam kecelakaan tadi malam, Rabu (26/10/2016).

Kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil jenis pick up dengan nomor polisi S-8830-N yang dikemudikan Tarmuji itu menabrak sepeda motor dengan nomor polisi B-6144-SJE di Jalan Bojonegoro-Jatirogo turut Dusun Tanggung, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Baca juga [Perengkek Akhirnya Meninggal Dunia Perjalanan ke RS]

Kecelakaan di jalur turunan dan menikung tersebut, mengakibatkan perengkek harus menghembuskan nafas terakhir ketika dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. R. Koesma Tuban. Sementara mobil pick-up terperosok ke dalam parit.

"Mobil pick-up kita tarik dengan bantuan truk dan warga," ucap petugas Lantas Polsek Bangilan, AIPTU Sugiono, Kamis (27/10/2016).

Pantauan blokTuban.com di lokasi, saat ini bangkai pick-up ditepikan di pertigaan jalan masuk Desa Sidorejo, Kecamatan Kenduruan dengan diberi rambu bahaya berupa potongan pohon.

Dari kejadian laka tersebut, menurut petugas, kerugian ditaksir sekitar Rp25 juta. Saat ini kasus kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban.

"Untuk mendalami kasus tersebut, sudah kita laporkan ke Polres Tuban untuk ditindaklanjuti," pungkasnya. [rof/rom]