Perengkek Akhirnya Meninggal Dunia Perjalanan ke RS

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Perengkek, korban Laka Lantas yang terjadi di turunan menikung Jalan Bojonegoro-Jatirogo turut Dusun Tanggung, Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur akhirnya meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, Rabu malam (26/10/2016).

Berdasarkan informasi yang diperoleh blokTuban.com menyebutkan, korban pengendara motor atau perengkek bernama Suyono, warga Dusun Kaligede RT 08 / RW 02 Desa kaligede, Kecamatan Senori meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

"Suyono, warga kami meninggal dunia," ujar Kepala Desa Kaligede, Aenurohman saat dikonfirmasi blokTuban.com, Rabu malam (26/10/2016).

Diketahui sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil jenis pick up dengan nomor polisi S 8830 N menabrak sepeda motor dengan nomor polisi B-6144-SJE.

Pantauan blokTuban.com di lokasi kejadian, mobil pick up yang dikemudikan Tarmuji, warga Talun, Montong, Tuban bagian depan ringsek, kaca mobil hancur, ban kanan depan bocor, dan terperosok ke plengseng(aliran air atau parit).

Sementara motor korban juga ringsek dan solarnya tumpah. Akibatnya, jalanan menjadi licin karena tumpahan solar dan ditambah air hujan.

Pada saat kejadian, anggota Polsek Bangilan yang tiba dilokasi dibantu oleh warga sekitar meminggirkan motor tersebut ke tepi jalan. setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas Bangilan dalam keadaan kritis dan dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Petugas Lantas Polsek Bangilan yang datang ke lokasi kejadian, mengamankan pengemudi pick up sepeda motor korban, dan sisa solar yang masih untuk dibawa ke Mapolsek Bangilan.

”Korban meninggal dunia di Montong, saat mau dirujuk ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban," ucap anggota Lantas Polsek Bangilan, AIPTU Sugiono.[rof/col]