Paripurna DPRD, Bahas Tiga Agenda

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar rapat Paripurna bersama Eksekutif, Kamis (25/8/2016) pukul 10.00 WIB. Rapat yang berlangsung di ruang Paripurna tersebut dihadiri seluruh anggota dewan dan juga seluruh instansi dinas setempat.

Adapun tiga pembahasan penting dalam Paripurna adalah sebagai berikut. Pertama, Jawaban pemerintah terhadap laporan banggar dan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang laporan P-APBD TA.2016. Kedua, nota penjelasan Bupati tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kabupaten Tuban. Ketiga, Penetapan pembentukan pansus Raperda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah kabupaten Tuban.

Ketua DPRD Tuban, Miyadi, berharap agar pembahasan tiga agenda penting tersebut bisa berjalan lancar, dan semoga bisa diterima oleh semua fraksi. Apa yang disampaikan oleh Eksekutif kali ini merupakan jawaban dari pertanyaan Fraksi pada rapat Paripurna sebelumnya.

"Semoga rapat Paripurna bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan," pungkas Miyadi saat membuka Paripurna.[nok/ito]