Pesona Pantai Kelapa Panyuran

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Jelang akhir pekan rasanya kurang lengkap jika kita tidak menggunakan waktu tersebut untuk bersantai dan melepaskan penat setelah beberapa hari sibuk dengan berbagai aktivitas, seperti berlibur ke pantai salah satunya.

Namun, jika berbicara tentang pantai, maka tak lengkap bila kita tidak mengunjungi pantai yang satu ini. Ya, pantai kelapa namanya. Sebuah pantai yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang ini memiliki pesona yang sangat indah dan menarik di mata.

Dengan padatnya pohon kelapa yang mengelilingi di sepanjang bibir pantai, serasa sejuk di mata saat memandang dan memanjakan setiap pengunjung yang datang.

Riuh pohon kelapa yang melambai, serta laut yang tenang membuat pantai ini menjadi tujuan wisata bagi kaula muda dan juga tempat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga.

Tak heran, jika akhir pekan tiba, banyak masyarakat menghabiskan waktu di tempat ini.

Seorang pengunjung, Masyudi mengatakan, jika kerap kali ia menghabiskan waktu akhir pekannya di pantai kelapa. Menurutnya, berkunjung ke pantai kelapa merupakan pilihan destinasi yang sangat  tepat.

"Tempatnya adem, kita bisa menikmati keindahan lautnya pula," kata pria asal Bancar itu kepada blokTuban.com.

Sementara itu pengunjung lain, Ayuk mengungkapkan, berwisata di pantai kelapa merupakan kunjungan yang paling pas bagi anak muda ataupun keluarga. Sebab, di pantai ini sangat ekonomis serta tidak dipungut biaya masuk. Terlebih tidak perlu untuk keluar jauh mencari makanan ataupun minuman, karena telah tersedia.

"Ada yang menjual makanan dan minuman di sini, karena tidak terlalu mahala juga harganya, dan yang paling penting adalah tempatnya yang tidak mengecewakan," pungkas Ayuk kepada bT sebutan blokTuban.com. [nok/rom]