Satu Bulan, Persatu Akan Bertandang di Tiga Klub

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Hanya dalam kurun waktu satu bulan, tim kesebelasan Persatu Tuban akan bertandang dan melawan tiga tim yang ada di Jawa Timur.

Klub yang pernah menjuarai Piala Nusantara ini akan bertanding selama tiga minggu berturut-turut. Semunya digelar di luar Kabupaten Tuban.

Pertandingan pertama, akan dilakukan hari Minggu (13/3/2016) dengan melawan Persik Kediri di Kediri. Pertandingan kedua, akan dilakukan Minggu (20/3/2016) melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Bojonegoro, dan terakhir pertandingan juga dilakukan Minggu (27/3/2016) melawan PSIB di kota Blitar.

"Tiga klub ini yang mengundang Persatu Tuban untuk melakukan laga persahabatan," jelas Manajer Persatu, Fahmi Fikronie, kepada blokTuban.com, Kamis (10/3/2016).

Semua pertandingan akan dijadikan sebagai bahan latihan bagi para pemain Persatu. Juga ajang untuk menempa skill mengenai adanya rencana kompetisi baru yang akan digelar pada Agustus 2016 mendatang.

"Semoga performa pemain kita terus meningkat. Kita berharap dukungan dari segenap suporter dan warga Tuban," kata Fikroni. [pur/rom]