Kasatreskrim: Susianto Meninggal Karena Komplikasi

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Meninggalnya Susianto (57) warga warga Gang XI, RT 01/RW 11, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Kota di kawasan wisata Ponpes Perut Bumi di Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, diduga karena penyakitnya kambuh.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tuban, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharta, ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Sabtu (21/11/2015) malam menjelaskan, kalau yang bersangkutan mengidap sakit komplikasi.

"Meninggalnya di dalam ponten atau toilet, karena yang bersangkutan sakit komplikasi," kata Suharta melalui pesan singkat.

Selama ini, kata Suharta, korban diketahui bekerja sebagai penjual pentol bakso. Salah satu lokasi favorit jualannya ada di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Perut Bumi.

"Yang menangani korban sekarang Polsek Semanding," tambah Suharta.

Sementara itu pantauan blokTuban.com di lapangan menyebutkan, kalau Korban sudah dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) beberapa saat setelah kedatangan aparat kepolisian. Informasi yang diterima jenazah akan langsung diserahkan ke rumah duka setelah mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh. [pur/mad]