Skip to main content

Category : Redaksi


UKW ke 24 PWI Jatim

Komitmen BMG Jadi Media Prefesional

 Setiap ada penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), manajemen Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com selalu mengirimkan bagian redaksi menjadi peserta. Termasuk saat UKW Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018) yang digelar pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

PWI Jatim Gelar UKW ke 24 di Surabaya

 Selama dua hari, tepatnya Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Sekitar 48 peserta terdaftar menjadi peserta.

Gowes blokTuban, Hadiah Utama 3 Motor

Redaksi media blokTuban.com mengadakan gowes/fun bike bertajuk "Jelajah Blok Tuban" Gowes Bareng Bupati dan Forkopimda Tuban.

Pengurus AMSI Jatim Resmi Dilantik

blokMedia Group Siap Sukseskan Program AMSI

Pekerjaan besar telah menanti Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Daerah Jawa Timur yang telah resmi dilantik pada Jumat (10/8/2018) kemarin. Bahkan, di tingkat daerah program-program yang digagas AMSI ke depan harus segera terlaksana.

Jelang Ulang Tahun Ke-3 blokTuban.com

Merawat Jaringan, Menjaga Keakraban

<span style="color: #ff6600;">TAHUN</span> ini, tepatnya November nanti, media <strong>blokTuban.com</strong> genap berusaia 3 tahun. Usia yang masih sangat belia. Namun, dalam kiprahnya, media yang berada di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) ini tak mau sebelia usianya. <p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">&nbsp;

Selamat Lebaran

Bulan suci Ramadan telah meninggalkan kita. Begitu cepat waktu berlalu. Masih teringat kita saat salat Tarawih pertama kita, makan sahur dan berbuka puasa pertama kita. &nbsp;

Blok Buku

Bayangan Bidadari

"Bayangan Bidadari" merupakan kumpulan cerpen yang ditulis &nbsp;Nurul F. Huda, nama pena dari Nurul Fithroni. Lahir di Purworejo, sebuah kota kecil di Jawa Tengah,pada tanggal 5 Oktober 1975, dia mulai menulis sejak SMP.

Rubrik Khusus Bulan Ramadan

Kajian Kitab Klasik dan Cerita Seputar Santri

Ramadan telah tiba (Marhaban Ya Ramadan). Bulan penuh Rahmat dan Maghfirah (ampunan). Semoga kita bisa melewati dengan amalan yang bisa menyebabkan kita terhindar dari siksa api neraka, Amiin. &nbsp;

Dua Rubrik Baru untuk Pembaca

Selamat pagi para pembaca dan mitra sekalian. Semoga semangat kita seperti suasana pagi yang terus menebar harapan. Media blokTuban.com yang merupakan bagian dari Blok Media Grup (BMG) sudah melangkah di tahun ketiga. Sudah banyak yang dipersembahkan untuk para pembaca dan mitra semuanya.

Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred

Setelah blokTuban.com melakukan penyegaran, Blok Media Group kembali menggelar reorganisasi dan kini giliran blokBojonegoro.com. Pucuk pimpinan media online terpandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu resmi berganti.