Skip to main content

Category : Redaksi


Rubrik Khusus Bulan Ramadan

Kajian Kitab Klasik dan Cerita Seputar Santri

Ramadan telah tiba (Marhaban Ya Ramadan). Bulan penuh Rahmat dan Maghfirah (ampunan). Semoga kita bisa melewati dengan amalan yang bisa menyebabkan kita terhindar dari siksa api neraka, Amiin.  

Dua Rubrik Baru untuk Pembaca

Selamat pagi para pembaca dan mitra sekalian. Semoga semangat kita seperti suasana pagi yang terus menebar harapan. Media blokTuban.com yang merupakan bagian dari Blok Media Grup (BMG) sudah melangkah di tahun ketiga. Sudah banyak yang dipersembahkan untuk para pembaca dan mitra semuanya.

Joe Jadi GM dan Yazid Promosi ke Pemred

Setelah blokTuban.com melakukan penyegaran, Blok Media Group kembali menggelar reorganisasi dan kini giliran blokBojonegoro.com. Pucuk pimpinan media online terpandang di wilayah Bojonegoro dan sekitarnya itu resmi berganti.

Selamat..! Edy Promosi GM dan Sri Wiyono Pemred

Dua tahun lebih media online blokTuban.com berada di bumi wali. Selama itu pula, kami turut serta menyuguhkan informasi dan mewarnai jagad pemberitaan di tengah masyarakat.

Juara 2, Wartawan blokTuban.com Boyong Piala dan Hadiah

Wartawan media blokTuban.com, Moch. Nur Rofiq meraih juara dua lomba menulis berita desa wisata berbasis sedekah tepatnya Desa Guwoterus, Kacamatan Montong, Kabupaten Tuban. Lomba yang dihelat desa produktif binaan Baznas Kabupaten Tuban dan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tabungan Akhirat itu berlangsung pada Kamis (21/12/2017) kemarin.

Sah, Nevi bT Lepas Lajang

Keluarga besar blokMedia Group (blokTuban.com dan blokBojonegoro.com) berbahagia pada hari ini, Senin (4/12/2017). Pasalnya, admin perusahaan yakni Ria Nevitasari telah melepas lajang setelah dipersunting Syaikhul Umam.

AMSI-Polda Jatim Siap Kawal Pilkada Serentak

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menargetkan, Pilkada serentak pada Juni 2018 berlangsung kondusif. Untuk menjamin keamanan di dunia maya dan menangkal berita hoaks, Polda Jatim menggandeng Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jatim, komunitas hacker dan kalangan praktisi IT. 

AMSI ke Kapolda Jatim: Bangun Wacana Menyehatkan

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin menggelar silaturahmi bersama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur, praktisi IT, dan komunitas hacker di Gedung Tri Brata Mapolda Jatim, Selasa (28/11/2017).

Kongres Perdana AMSI

Wakil Presiden Resmi Buka Kongres Perdana AMSI

Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, resmi membuka Kongres Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang pertama di Hotel Akmani, Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Hari ini AMSI Gelar Kongres Perdana

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) akan menggelar kongres perdana hari ini, Selasa (22/8/2017). Kongres digelar di Hotel Akmani, Jakarta, sebagai pelaksanaan amanat dari Deklarasi AMSI yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, pada 18 April 2017 lalu.