Skip to main content

Category : Redaksi


Tumpengan, blokTuban.com Tempati Kantor Baru

<div>Hari ini, Kantor blokTuban.com resmi menempati kantor baru di Jalan Latsari 1 nomor 26 Tuban, Minggu (20/11/2016).&nbsp;Perpindahan ditandai syukuran tumpeng dan dipanjatkan doa bersama Kantor blokTuban baru ditempati. Tidak lupa, sejumlah wartawan di Tuban turut memeriahkan acara sederhana kali ini.</div> &nbsp;

Setahun blokTuban.com, dari Catatan Redaksi

<div>Setahun lalu, tepat pukul 09.00 WIB di tanggal 11 November 2015, Bumi Wali kehadiran media online&nbsp;<a href="http://www.google.com/url?q=http%3A%2F%2Fwww.blokTuban.com&amp;sa=D&amp;sntz=1&amp;usg=AFQjCNFhwA17gKo4dYEy8J_ElsW7_fBrgg" target="_blank" rel="noreferrer" data-saferedirecturl="https://www.google.com/url?hl=id&amp;q=http://www.google.com/url?q%3Dhttp%253A%252F%252Fwww.blokTuban.com%26sa%3DD%26sntz%3D1%26usg%3DAFQjCNFhwA17gKo4dYEy8J_ElsW7_fBrgg&amp;source=gmail&amp;ust=1478930822275000&amp;usg=AFQjCNEMzepXaDw-CeZMpnMn9OAubmncdw">www.blokTuban.com</a>. Tumpeng sederhana ternyata menjadi tonggak sejarah bagi kami memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Tuban dan sekitarnya.</div> &nbsp;

Penulis Resensi Buku Dapat Reward

Redaksi blokTuban.com berikan apresiasi bagi pengirim tulisan terbaik resensi buku pada rubrik Blok Buku. Penghargaan tersebut diberikan pada penulis resensi buku yang telah dibaca dan dikirimkan ke redaksi blokTuban.com, Kamis (25/8/2016).

blokTuban Media Adakan Safari Redaksi

Redaksi media online www.blokTuban.com melakukan kunjungan redaksi ke sejumlah lembaga, intansi, dan perusahaan yang ada di Kabupaten Tuban. Kunjungan dilakukan untuk tetap menjalin komunikasi dengan para Narasumber.

Ada Cerpen di Akhir Pekan

Salam bloKers. Mulai minggu ini, redaksi blokTuban.com akan secara rutin menampilkan cerita pendek (Cerpen) bagi peminat sastra di Bumi Wali. Cerpen tersebut akan ada di blokTuban.com setiap hari Sabtu pukul 10.00 WIB.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas UNIROW

Mahasiswa FISIP Lakukan Observasi ke Media blokTuban.com

Sejumlah mahasiswa yang Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban melakukan observasi manajemen media massa ke media blokTuban.com, Senin (2/5/2016).

Blok Buku

Resensi Buku Favoritmu, Dapatkan Buku Gratis

Bagi anda pecinta buku, blokTuban punya sesuatu untuk Anda. Sesuatu itu adalah rubrik Blok Buku. Ya, sebuah blok atau semacam komunitas, yang Anda bisa sekedar berbelok mampir untuk duduk-duduk santai di blok tersebut. Bisa sekadar membaca, atau ikut mengisi rubrik tersebut.

Pimred blokTuban.com Melepas Lajang

&nbsp;Pemimpin Redaksi (Pimred) media online&nbsp;<a href="http://www.bloktuban.com/" target="_blank">www.blokTuban.com</a>&nbsp;(blok Media Grup), Edy Purnomo resmi melepas masa lajangnya, Sabtu (27/2/2016). Pria asal Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban itu mempersunting wanita pujaan hatinya asal Desa Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Fitria Stiyo Utami yang akad nikanya telah dilaksankan hari ini pukul 10.00 WIB di rumah mempelai wanita.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unirow Tuban

Dosen dan Mahasiswa FISIP Unirow, Kunjungi Kantor bT

Beberapa dosen dan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban mengunjungi kantor redaksi blokTuban.com (bT) di Perum Karang Indah AA 12, Kabupaten Tuban, Selasa (29/12/2015).

Apa Kabar Bumi Wali?

Hari Ini, Syukuran Launching bT

Jajaran redaksi blokTuban.com (bT) menggelar tasyakuran dalam rangka peresmian media online di bawah dan pembukaan kantor baru di Perum Karang Indah AA 12, Kota Tuban, Senin (23/11/2015).