Skip to main content

Category : Redaksi


UKW ke-24 PWI Jatim

BMG Punya Dua Wartawan Utama

Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com punya dua wartawan dengan kompetensi Utama. Hal itu dipastikan dua perwakilan BMG; Chief Executif Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar dan Pemimpin Redaksi blokTuban.com, Sri Wiyono dinyatakan berkompeten dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 24 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

UKW ke-24 PWI Jatim

41 Wartawan Ikut UKW, 3 Dinyatakan Belum Kompeten

Dari 41 wartawan yang mengikuti  uji kompetensi wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim), tidak semuanya dinyatakan lulus .

UKW ke 24 PWI Jatim

Komitmen BMG Jadi Media Prefesional

 Setiap ada penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), manajemen Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com selalu mengirimkan bagian redaksi menjadi peserta. Termasuk saat UKW Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018) yang digelar pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

PWI Jatim Gelar UKW ke 24 di Surabaya

 Selama dua hari, tepatnya Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Sekitar 48 peserta terdaftar menjadi peserta.

Gowes blokTuban, Hadiah Utama 3 Motor

Redaksi media blokTuban.com mengadakan gowes/fun bike bertajuk "Jelajah Blok Tuban" Gowes Bareng Bupati dan Forkopimda Tuban.

Pengurus AMSI Jatim Resmi Dilantik

blokMedia Group Siap Sukseskan Program AMSI

Pekerjaan besar telah menanti Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Daerah Jawa Timur yang telah resmi dilantik pada Jumat (10/8/2018) kemarin. Bahkan, di tingkat daerah program-program yang digagas AMSI ke depan harus segera terlaksana.

Jelang Ulang Tahun Ke-3 blokTuban.com

Merawat Jaringan, Menjaga Keakraban

<span style="color: #ff6600;">TAHUN</span> ini, tepatnya November nanti, media <strong>blokTuban.com</strong> genap berusaia 3 tahun. Usia yang masih sangat belia. Namun, dalam kiprahnya, media yang berada di bawah naungan Blok Media Grup (BMG) ini tak mau sebelia usianya. <p class="MsoNormal" style="margin-bottom: .0001pt; text-align: justify;">&nbsp;

Selamat Lebaran

Bulan suci Ramadan telah meninggalkan kita. Begitu cepat waktu berlalu. Masih teringat kita saat salat Tarawih pertama kita, makan sahur dan berbuka puasa pertama kita. &nbsp;

Blok Buku

Bayangan Bidadari

"Bayangan Bidadari" merupakan kumpulan cerpen yang ditulis &nbsp;Nurul F. Huda, nama pena dari Nurul Fithroni. Lahir di Purworejo, sebuah kota kecil di Jawa Tengah,pada tanggal 5 Oktober 1975, dia mulai menulis sejak SMP.