Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada Tuban 2020

Setiajit Bagikan Pembasmi Hama di Dua Kecamatan

Kedatangan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) pemerintah Provinsi Jawa Timur Setiajit ke Dukuh Krajan, Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan disambut hangat.

200 Peserta Lulus Tes Tulis PPK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mengumumkan hasil seleksi tes tulis calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020.

Pilkada Tuban 2020

PPP Bantah Undang Yudi di Acara Harlah

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tuban membantah mengundang Eko Wahyudi dalam perayaan hari lahir (harlah) ke 47 PPP belum lama ini. Sebab, kabar hadirnya Yudi dalam acara PPP tersebut sempat menjadi perbincangan. Selama ini PPP dikenal dekat dengan Setiajit.

Hari Terakhir, Ada 333 Pendaftar PPK

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban mencatat, hingga saat ini ada 333 orang yang telah mendaftar sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban tahun 2020.

Polling Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban

Pekan Pertama: Suara Tertinggi Polling Dikuasai Pemain Baru Politik Tuban

Sepekan sudah media online blokTuban.com menggelar polling pembaca untuk memilih Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Polling tahap 1 telah dibuka mulai 16 Januari kemarin dan akan berakhir sampai tanggal 28 Februari 2020.