Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Amir Burhanuddin Optimis Dapat Rekom dari PDIP

Amir Burhanuddin, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tuban mengaku optimis mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP

12 PPDP Reaktif, KPU: Mereka Langsung Diganti

Dari 2.215 orang Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Tuban yang menjalani rapid test, 12 orang diantaranya dinyatakan reaktif.

Pilkada Tuban 2020

Begini Teknis Pencoblosan Pilkada Serentak 2020

Berdasarkan peraturan PKPU No 5 Tahun 2020, pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Adapun seluruh tahapan, program dan jadwal pemilihan serentak lanjutan tersebut harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Jajaran KPU Tuban Akan Dirapid Test, Jika Positif Covid 19 Diistirahatkan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban saat ini tengah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban untuk melaksanakan rapid test kepada seluruh jajaran Komisioner KPU, PPK, PPS hingga tingkat KPPS. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk memastikan seluruh petugas tidak terindikasi Covid-19.

Menguat di PDI Perjuangan, Selangkah Lagi Setiajit Kantongi Rekom

Selangkah lagi Setiajit bakal mengantongi rekomendasi (rekom) dari PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri dalam pilkada 9 Desember nanti. Nama Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tersebut menguat sebagai orang yang akan menerima rekom.