Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada Tuban 2020

Jelang Turunnya Rekomendasi, PKB Terus Jalin Komunikasi dengan PDIP

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tuban terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai menjelang turunnya rekomendasi. Di antaranya komunikasi intens dengan DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tuban.

Pilkada Tuban 2020

Partai Gerindra Rekom Eko Wahyudi-Agus Maimun Maju di Pilkada

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah menurunkan rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Tuban dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

Bawaslu Tuban Temukan 60 Dugaan Pelanggaran, KPU Respon Cepat

Bawaslu Kabupaten Tuban dalam melaksanakan pengawasan tahapan coklit yang dimulai dari tanggal 15 sampai dengan 27 Juli 2020, terdapat 60 dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh Jajaran KPU Kabupaten Tuban. Dari 60 dugaan pelanggaran tersebut, Bawaslu Tuban sudah memberikan saran perbaikan kepada Jajaran KPU Tuban sebanyak 19 surat saran perbaikan dan semuanya sudah ditindaklanjuti.

Anggaran Tahap I Pilkada Tuban dari APBN Cair Rp5,9 M

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Fathul Ikhsan menyampaikan, anggaran tambahan Pilkada Serentak tahun 2020 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) telah cair Rp5,9 Miliar.