Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilgub Jatim 2018

2006 PTPS Tuban Siap Jadi Ujung Tombak Pencegahan dan Pengawasan

Menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018, sebanyak 2006 pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah selesai dilantik. Mereka akan menjadi ujung tombak pengawasan pesta demokrasi di tingkat paling dasar.

Simpatisan Sosialisasi Program Cagub-Cawagup Gus Ipul- Puti

Simpatisan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 2, H. Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno menyampaikan beberapa program yang diusung oleh Cagub-Cawagub tersebut kepada masyarakat, Jumat (1/6/2018).

2318 Wajib e-KTP di Tuban Belum Rekaman

Pemilukada Serentak sudah di depan mata. Kandati begitu, di kabupaten Tuban, data penduduk yang terdaftar dalam DPT dan belum melakukan perekaman jumlahnya cukup tinggi. Dari 20 kecamatan yang tersebar, 2318 warga belum rekaman.

KPU Jadwalkan Penyortiran dan Pelipatan Kartu Suara Senin Besok

Pemilihan umum Gubernur Jawa Timur 2018 (selanjutnya disebut Pilgub JaTim 2018) akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang. Saat ini berbagai persiapan pencoblosan telah dilakukan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tuban.

Pilgub Jatim 2018

Kunjungi Pasar Tradisional Rengel, Khofifah Minta Restu Masyarakat

 Dalam rangka kunjungannya di Kabupaten Tuban, Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa yang pagi tadi sekitar pukul 10.15 WIB singgah untuk meninjau aktivitas para pedagang di pasar Tradisional Rengel, Kecamatan Rengel, pihaknya juga meminta restu kepada semua masyarakat yang ada sana.

Panwaslu Rekrut Pengawas TPS, Ini Jumlah yang Dibutuhkan

Menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018, Panwaslu Kabupaten Tuban menggelar rekrutmen pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk mengakses informasi pengumuman sudah dikirimkan ke setiap kecamatan dan desa.

Money Politik Berkedok ZIS dan THR, Laporkan!

Kaitannya dengan pengawasan kampanye, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) KabupatenTuban selalu awas dan siaga di tempat-tempat yang memungkinkan untuk dijadikan ajang kampanye.

10 Manfaat Luar Biasa dari Puasa

<strong></strong>Bulan Ramadan sudah di depan mata. Pada momen ini, umat Muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk berpuasa.