Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


TPS di Tlogowaru Ada Doorprize Kambing

Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Kapolres dan Dandim 0811 Tuban meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Jenu dan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (27/6/2018).

Camat Soko: Tak Memilih, Tak Punya Pemimpin

‎Fakta klasik dalam sebuah pesta demokrasi, terkhusus pemilihan umum (pemilu) seperti pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) ini rupanya masih ada terdapat Golongan Putih (Golput) di beberapa wilayah Kabupaten Tuban yang menyia-nyiakan hak suaranya.

Pilgub Jatim 2018

Wabup: Urusan‎ Siapa Menang, itu Gubernur Kita Semua

Terkait kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tuban kota hingga menuju daerah selatan, seperti wilayah Kecamatan Semanding, Grabagan, Rengel, dan Soko, segala proses pemungutan suara terbilang kondusif.

Pilgub Jatim 2018

Bupati Berharap Beda Pilihan Jangan Menjadi Perpecahan

Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Istrinya Hj. Qodiriyah Fathul Huda menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Jalan Latsari II No 57 RT/1 RW/5 Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban.

Pilgub Jatim 2018

Sempat Viral, Petugas KPPS Kenakan Kostum Mirip Puti, Kini Sudah Ganti Pakaian

 Selama masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, masing-masing pasangan calon memiliki ciri khas tersendiri, khususnya dalam hal pakaian. Khofifah Indar Parawans (Khofifah)-Emil Dardak (Emil) terkenal dengan kemeja baju putih kerudung putih dan kemeja putih songkok hitam. Sementara Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Sukarno (Puti) populer dengan kemeja putih dan peci hitam dengan baju putih kerudung merah.

Demam Piala Dunia, Petugas TPS di Bangunrejo Gunakan Kostum Bola

 Momen pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur (Jatim) 2018 yang bertepatan dengan euforia event Piala Dunia yang dihelat di  Rusia, rupanya juga berdampak pada prosesi Pemilihan Gubernur (Pilgub). 

Pilgub Jatim 2018

Temukan Kecurangan Laporkan!

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tuban meminta masyarakat melapor jika mendapati pelanggaran saat pencoblosan maupun penghitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) yang digelar hari ini, Rabu (27/6/2018). Laporan bisa langsung disampaikan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melalui Pengawas TPS (PTPS), PPL, atau Panwascam setempat. 

Pilgub Jatim 2018

Puluhan Dorprize Menanti di TPS 07 Bogoran Tasikmadu

Banyak cara untuk menarik minat pemilih. Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07, Mbogoran, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) menyediakan puluhan hadiah hiburan.

Pilgub Jatim 2018

Bupati dan Wabup Kunjungi Dua Wilayah Berbeda

Bupati Tuban, Fathul Huda, dan wakilnya, Noor Nahar Hussein, dijadwalkan mengunjungi dua wilayah berbeda untuk memantau pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, Rabu (27/6/2018).