Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilgub Jatim 2018

Kemenangan Khofifah dan Tiga Kali Kekalahan Gus Ipul di Tuban

Berdasarkan data rekapan sementara, pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Khofifah-Emil) ungguli pasangan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) di Tuban. Data tersebut diolah dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun blokTuban.com, terkait hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) Rabu malam (27/6/2018).

Pilgub Jatim 2018

Khofifah-Emil Unggul di Tuban, Gus Ipul-Puti Hanya Menang di 2 Kecamatan

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Khofifah-Emil) diunggulkan di Kabupaten Tuban. Pasangan nomor urut satu ini menang di 18 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada.&nbsp; <div dir="auto">&nbsp;</div>

Pilgub Jatim 2018

Ini Hasil Perhitungan 20 Kecamatan di Tuban

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun blokTuban.com, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Khofifah-Emil) sementara unggul di Kabupaten Tuban. Pasangan nomor urut satu ini menang di 18 kecamatan dari 20 kecamatan yang ada, Rabu (27/6/2018) malam.

Gus Ipul-Puti Unggul di TPS Ketua DPRD Tuban

blokTuban.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf - Puti Guntur Sukarno (Gus Ipul-Puti) unggul di TPS 2, Desa Montongsekar,&nbsp; Kecamatan Montong, Tuban. TPS tersebut merupakan tempat ketua DPRD Tuban, Miyadi melakukan pencoblosan.

Pilgub Jatim 2018

TPS 2 Sidohasri, Paslon Gus Ipul-Puti Unggul

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Desa Sidohasri, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban. TPS tersebut merupakan yang sempat viral, lantaran anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengenakan pakaian mirip Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Puti Guntur Soekarno (Puti).

TPS di Tlogowaru Ada Doorprize Kambing

Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Kapolres dan Dandim 0811 Tuban meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Jenu dan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (27/6/2018).

Camat Soko: Tak Memilih, Tak Punya Pemimpin

&lrm;Fakta klasik dalam sebuah pesta demokrasi, terkhusus pemilihan umum (pemilu) seperti pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) ini rupanya masih ada terdapat Golongan Putih (Golput) di beberapa wilayah Kabupaten Tuban yang menyia-nyiakan hak suaranya.

Pilgub Jatim 2018

Wabup: Urusan‎ Siapa Menang, itu Gubernur Kita Semua

Terkait kunjungan Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tuban kota hingga menuju daerah selatan, seperti wilayah Kecamatan Semanding, Grabagan, Rengel, dan Soko, segala proses pemungutan suara terbilang kondusif.

Pilgub Jatim 2018

Bupati Berharap Beda Pilihan Jangan Menjadi Perpecahan

Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Istrinya Hj. Qodiriyah Fathul Huda menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 8 Jalan Latsari II No 57 RT/1 RW/5 Kelurahan Latsari, Kabupaten Tuban.

Pilgub Jatim 2018

Sempat Viral, Petugas KPPS Kenakan Kostum Mirip Puti, Kini Sudah Ganti Pakaian

&nbsp;Selama masa kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, masing-masing pasangan calon memiliki ciri khas tersendiri, khususnya dalam hal pakaian. Khofifah Indar Parawans (Khofifah)-Emil Dardak (Emil) terkenal dengan kemeja baju putih kerudung putih dan kemeja putih songkok hitam. Sementara Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Sukarno (Puti) populer dengan kemeja putih dan peci hitam dengan baju putih kerudung merah.