Skip to main content

Category : Peristiwa


Himbas Gelar Parade Sastra Peringati Bulan Sastra

Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himbas) Universitas PGRI Ronggolawe Tuban (Unirow) Tuban menggelar Parade Sastra untuk memperingati Bulan Sastra di tahun 2017.

Distribusi Blangko Tersendat, 26.000 Warga Belum Miliki E-KTP

Distribusi blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP Elektronik) atau e-KTP untuk Kabupaten Tuban masih tersendat.  Akibatnya, sekitar 26.000 warga yang telah melakukan perekaman data diri untuk e-KTP belum memiliki secara fisik kartu identitas tersebut.

Sebanyak 4.202.578 Ekor Unggas Hidup di Tuban

Sedikitnya ada jutaan populasi unggas yang berkembang biak di Kabupaten Tuban, hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Peternakan, Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Tuban.

Tabrak Truk, Terpental 5 Meter, Warga Mulyoagung Meninggal di RS

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Parengan-Jatirogo, Jumat (31/3/2017) pukul 19.00 WIB. Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia tersebut terjadi di jalan raya turut Dusun Ngaglik, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

9 Desa di Kerek Tidak Punya Sekdes?

Dari 17 desa yang berada di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, terdapat sembilan desa yang posisi jabatan Sekretaris Desa (Sekdes) kosong. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Plt. Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kerek, Arifin, Kamis (30/3/2017).