Skip to main content

Category : Peristiwa


Tidak Ada Toleransi Bisnis Minyak Ilegal

Field Manager PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (EP) Asset IV Cepu menyebut, upaya penertiban dan tindakan pencegahan atas penimbunan minyak oplosan sejauh ini sudah intensif dan baik dilaksanakan oleh petugas kepolisian setempat.

Kebakaran di Desa Socorejo

Istri Masak Dekat Bensin, Api Menyambar

Rumah milik Sarwono (58), Warga Desa Socorejo Kecamatan Jenu ludes terbakar, Jumat (17/3/2017), pagi. Bangunan rumah yang juga digunakan sebagai toko perancangan itu hangus dilahap si jago merah.

Delapan Hektar Tanaman Padi di Montong Terendam Banjir

Banjir bandang yang terjadi di kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban menyebabkan puluhan hektar lahan persawahan milik petani terendam air. Dari puluhan lahan tersebut terdapat beberapa lahan yang telah selesai ditanami padi oleh petani.

Pria Asal Merakurak Tewas Gantung Diri

Kabar mengejutkan datang dari Dusun Mulung, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Siang ini telah ditemukan pria bernama Nasim bin Kastur (40) tewas gantung diri, Kamis (16/3/207).

Kecamatan Tambakboyo Deklarasikan Anti Narkoba

Pemerintah Kecamatan Tambakboyo menggelar deklarasi anti Narkoba, Kamis (16/3/2017). Dalam Kesempatan deklarasi itu, hadir pula beberapa pejabat terkait, di antaranya Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad dan beberapa kepala dinas. Deklarasi penolakan terhadap barang haram itu diikuti sekitar 3000 peserta, terdiri dari Siswa, tokoh masyarakat juga serta tokoh agama.

Muspika dan BPBD Bersihkan Material Bekas Banjir

Hujan deras yang mengguyur kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban pada Kamis (15/3/2017) dini hari, menyebabkan kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban diterjang banjir bandang.

Debit Air Naik, Pintu Irigasi Bendungan Nglirip Dibuka

Debit air di bendungan Nglirip terpantau naik. Untuk mengurangi tinggi muka air, petugas dari Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Provinsi Jawa Timur, UPTD Pengamat Singgahan, Daerah Irigasi Bendung Nglirip membuka dua pintu irigasi di sisi timur dan barat bendungan.