Skip to main content

Category : Peristiwa


Terduga Teroris di Tuban

Brimob Akan Lakukan Penyisiran Ulang

Tim Brimob Polda Jatim masih bersiaga di sekitar Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu, 9 April 2017.

12 Warga Merakurak Enggan Lepas Lahan untuk Abadi Cement

Terhitung hingga saat ini, ada 12 warga Desa Sugihan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban enggan melepas lahan mereka. Lahan tersebut, semestinya dipasang PT Abadi Cement untuk dijadikan jalur conveyor atau untuk jalur transportasi proyek pembangunan pabrik.

Di Balik Penangkapan Terduga Teroris

Patman, Merangkak 100 Meter karena Terjebak Baku Tembak

<em>"Blai Slamet"</em>, begitulah pepatah Jawa yang pas buat buat Patman (47), petani asal Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Dia nyaris celaka lantaran terjebak di antara desing peluru milik petugas kepolisian dengan enam orang terduga teroris di ladang jagung Desa Suwalan.

Lumpuhkan Terduga Teroris di Tuban

Satu Orang yang Diamankan, Diduga Mengidap Gangguan Jiwa

Petugas kepolisian mengamankan satu orang di peristiwa baku tembak antara petugas dengan enam orang terduga teroris yang berusaha menyerang anggota Satlantas Polres Tuban yang berjaga di Pos Lantas Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Lumpuhkan Terduga Teroris di Tuban

Mencengangkan, Berikut Barang Bukti Diamankan Dari Teroris

Anggota kepolisian Polres Tuban, Anggota TNI dan tim Gegana Polda Jatim, berhasil menembak mati enam orang terduga kuat teroris, di ladang jagung Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Sabtu (8/4/2017).&nbsp;Usai tertembak mati, keenam jenazah langsung dibawa ke RSUD Dr.R.Koesma Tuban untuk diautopsi.

Lumpuhkan Terduga Teroris di Tuban

Enam Pelaku Tewas, Polisi Baru Ketahui Satu Identitas

Enam teroris dari Jamaah Ansarud Daulah (JAD) tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi di ladang jagung Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Lumpuhkan Terduga Teroris di Tuban

Terduga Teroris Terkait dengan Bom Thamrin dan Lamongan?

Enam pelaku aksi terorisme yang sempat berusaha menyerang anggota Satlantas di Pos Polisi Pereng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, diduga berasal dari jaringan teroris Jamaah Ansarud Daulah (JAD).

Lumpuhkan Terduga Teroris di Tuban

Polisi Pastikan Aksi Terorisme, ini Kronologisnya

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin, memastikan sekelompok pria bersenjata adalah kelompok teroris yang akan melakukan balas dendam.

Pengejaran Kelompok Bersenjata di Tuban

Kapolda akan Rilis Malam Ini

Rombongan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin terlihat mendatangi Kabupaten Tuban pasca ditembaknya beberapa pria bersenjata oleh anggota kepolisian.