Skip to main content

Category : Peristiwa


Aktivis Lingkungan Tolak Pendirian Dua Pabrik Semen Baru di Tuban

Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Lingkungan menyatakan penolakan akan rencana berdirinya pabrik semen baru di Kabupaten Tuban. Sikap penolakan tersebut dilakukan dalam aksi turun jalan menolak perusahaan yang berpotensi merusak lingkungan di bundaran Patung Letda Sucipto-Tuban, Sabtu (22/4/2017).

Polsek Senori dan Ormas Deklarasikan Perangi Narkoba

Deklarasi anti narkotika dan obat atau bahan berbahaya (Narkoba) yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Senori mendapat dukungan positif organisasi masyarakat (ormas) pemuda Islam. Deklarasi dilakukan di kantor Majlis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Leran, Kecamatan setempat, Sabtu (22/4/2017).

Abrasi Kali Kening, Warga Khawatir Longsor Susulan

Ablasi atau pengikisan tanah yang disebabkan oleh air sungai, terjadi di Dusun Kajar, Desa Sokogrenjeng, Kecamatan Kenduruan, Tuban dikhawatirkan warga setempat. Sebab, jarak tanah yang dulunya sekitar 10 meter kini tinggal 2 meter antara sungai dan pemukiman.

Peringatan Hari Bumi di Rengel

Wabup: Tanam Pohon​ Untuk Hindari Kerusakan Lingkungan

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein dalam peringatan hari bumi di Desa/ Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban menyatakan, kegiatan ini memiliki tujuan mulia, yakni menghindari kerusakan lingkungan.

Jelang May Day, Buruh dan Polisi Gelar Rakor

Peringatan hari buruh internasional atau May Day masih satu minggu lagi. Namun, dengan tenggang waktu yang ada, buruh dan polisi di Kabupaten Tuban, sudah melakukan koordinasi untuk menyambut aksi 1 Mei nanti.

Motor Tabrak Gerobak Traktor, Satu Nyawa Melayang

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali menelan korban jiwa. Kali ini, Laka Lantas terjadi di Jalan Raya Tuban-Bulu Km 14-15 Dusun Karanganyar, Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (21/4/2017) petang, usai waktu Magrib yang melibatkan pengendara motor dengan gerobak traktor.