Skip to main content

Category : Peristiwa


Siang Ini Kapolda Kunjungi Mapolres Tuban

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Machfud Arifin, dijadwalkan akan berkunjung ke Mapolres Tuban, Rabu, siang ini. Kedatangan Jenderal bintang dua tersebut dalam rangka kunjungan kerja kedinasan.

Marsuti Masih Trauma Sejak Kejadian Teroris

Meski sudah tiga hari berlalu sejak kejadian baku tembak teroris dengan anggota kepolisian, di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Rasa takut tak kunjung hilang dari benak Marsuti, selaku orang pertama yang mengetahui keenam teroris bersembunyi di kebun jagung miliknya.

TMMD 2017

Rumah Reot Milik Djoyo Dibongkar

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2017 ke 98 yang berlangsung di Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban membawa berkah bagi Djoyo (55). 

Marsuti: Saya Terima Bantuan Pupuk dan Uang Tunai

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban, memberikan sejumlah bantuan kepada pemilik lahan tanaman jagung yang rusak akibat baku tembak antara pihak kepolisian dengan teroris, Kemarin Sabtu (8/4/2017).

Ansor dan Laskar Santri Dukung Penindakan Antisipasi Terorisme

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tuban dengan tegas menyikapi insiden penembakan gerombolan terduga teroris beberapa waktu lalu. Organisasi Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) tersebut, sejak awal mengutuk keras dan tanpa kompromi terhadap segala bentuk aksi terorisme.

Terduga Teroris di Tuban

Kapten Lasmito, Penembak Pertama Teroris Di Tuban

Aksi baku tembak yang terjadi terhadap enam Teroris, di Desa Suwalan Kecamatan Jenu kemarin, Sabtu, tidak lepas dari jasa pria bertubuh tegap berpangkat tiga balok di pundak.

PCNU Klaim Tindakan Terduga Teroris Bentuk Penghianatan Bangsa

Pasca terjadinya penembakan dan penyerangan terhadap aparat kepolisian Polres Tuban yang berjaga di Pos Polisi Lalu Lintas (Polantas) Jenu, oleh terduga komplotan teroris, membuat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban angkat bicara.