Skip to main content

Category : Peristiwa


260 Pelajar Meriahkan Lomba di Masjid Agung Tuban

Ikatan Remaja Masjid Agung Tuban (IRMA) tidak menyia-nyiakan momentum peringatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriyah, dengan menggelar gebyar lomba di kompleks Masjid Agung Tuban, Senin (24/4/2017)

Lama Ambrol, Jembatan di Sidoharjo Belum Tertangani

Jembatan di jalur alternatif penghubung beberapa desa dan objek vital Negara di Kecamatan Senori longsor sekitar enam bulan yang lalu. Kendati demikian, jembatan yang berada tepat di Dusun Banaran, Desa Sidoharjo, Senori, Tuban itu belum ada tanda-tanda penanganan.

Napi ini Bebas Bertepatan Isra Mi'raj

Perasaan senang dan terharu kini telah menyelimuti Mualimin (25), Narapidana (Napi) Lembaga Permasyarakatan (Lapas) IIB Tuban.

Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1438 H

PWI Tuban Bareng Warga Binaan Klas IIB Gelar Khotmil Quran

Persatuan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban bersama warga binaan pemasyarakatan klas IIb menggelar Khotmil Alquran 30 Juz dalam rangka memperingati  Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1438 H, Senin (24/4/2017).

Meski Sepi Pelanggan, Warga Wotsogo Ini Tetap Tekuni Pande Besi

Pekerjaan sebagai pande besi saat ini jarang ditemui, sebab selain memerlukan keahlian khusus, pekerjaan yang pernah berjaya di masa lalu ini kini semakin tergilas zaman. Namun, usaha pande masih ditekuni Tamsir, besi asal Desa Wotsogo, Jatirogo, Tuban.

Mayat Mr X Ditemukan Penambang Perahu di Rengel

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan seorang penambang perahu di tepian Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dusun Boro, Desa Banjararum Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Minggu (23/4/2017).