Skip to main content

Category : Peristiwa


Toko Prancangan Milik PNS Terbakar

Satu toko yang menjual aneka keperluan di Desa Tuwiri Kulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, terbakar malam tadi, Jumat (7/4/2017).

Abdul Munif, Mantan Ketua PC Pagar Nusa Tuban Tutup Usia

Salah satu tokoh pesilat Pagar Nusa yang juga perangkat desa di Kabupaten Tuban, Abdul Munif, meninggal dunia. Kang Dul Munif, begitu ia disapa, menghembuskan nafas terakhir pada usia 45 tahun di Puskesmas Bangilan, Tuban, Kamis (6/4/2017), sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan Tanggul Bengawan

Warga Tambakrejo Relakan Tanah Tanpa Ganti Rugi

Proyek pembangunan tanggul menjadi salah satu kebutuhan utama warga yang tinggal di bantaran sungai bengawan solo. Demi percepatan pembangunan, masyarakat Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tidak meminta ganti rugi pembebasan lahan.

Lama Vakum, Kartar Parengan Gelar Temu Karya

Sore ini, Rabu (5/4/2017) Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban yang telah vakum selama 10 tahun melaksanakan Temu Karya dan pemilihan ketua baru periode 2017-2022.

Tentara Masuk Desa Fokuskan Bangun Sarana Fisik

Pelaksanaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) oleh Kodam V/Brawijaya ke 98 yang salah satunya dilaksanakan di Kabupaten Tuban fokus pada pembangunan sarana fisik.&nbsp; <div dir="auto">&nbsp;</div>