Tabrak Motor dan Pejalan Kaki, Pelajar Tuban Tewas

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Seorang pelajar tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pakah-Soko, turut Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Rabu (16/8/2017) pagi tadi. Ia meregang nyawa setelah dirujuk ke Puskesmas Rengel akibat motor yang dikendarai menabrak satu motor dan sorang pejalan kaki.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungky Sambodo mengungkapkan, pelajar nahas tersebut diketahui bernama Nur Ahmad Fery Setiawan (17) warga Desa Jegulo, RT.11/RW.02, Kecamatan Soko. Ia diduga ugal-ugalan saat mengendarai motor CBR 150 R NoPol S-6884-FL.

"Pelajar tersebut mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Selain itu kurang kosentrasi dengan situasi yang ada di depannya," ujar Nungky kepada blokTuban.com, Rabu (16/8/2017).

Lanjut Perwira Polri itu, sebelum dilarikan ke Puskesmas, korban menabrak motor jenis yamaha Vega NoPol S-5844-B yang dikemudikan M. Mudzakir (52). Kendaraan yang dikendarai warga Mojodeso RT.03/RW.01, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro tersebut membawa ronjong besi, dengan muatan bawang yang berjalan searah di depannnya dari arah timur ke barat.

Setelah itu, motor sport tersebut oleng masuk ke lajur kanan dan menabrak pejalan kaki bernama Pradipta (30), warga Turi RT.03/RW.05 Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Jawa Tengah tersebut, baru turun dari truk yang dikemudikannya.

"Pradipta jadi korban ke dua yang pada saat itu berdiri di tepi jalan sebelah utara," sambung Nungky.

Akibat kecelakaan karambol tersebut, Nur Ahmad Fery Setiawan meninggal dunia di Puskesmas Rengel. Sementara Pradipta, mengalami luka-luka dan di rawat di puskesmas yang sama. [rof/rom]