Skip to main content

Category : Peristiwa


Lazisnu Tuban Peduli Yatim dan Duafa

Berbagi sesama di bulan suci Ramadan merupakan kesempatan emas satu tahun sekali. Tidak ingin melewatkan momen tersebut, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Tuban menggelar program peduli yatim piatu, duafa dan faqir miskin.

PAC IPNU-IPPNU Montong Bagi-Bagi Ta'jil

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPNU-IPPNU) dan DKAC CBP/KPP Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban bagikan ratusan bungkus ta'jil.

Ninja VS Ninja, Satu Korban Patah Tulang

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sepeda motor dengan sepeda motor, terjadi di Jalan raya Montong-Singgahan. Tepatnya di Dusun Gunungtriman, Desa Montongsekar Km 2 dari Montong.

PC IGRA Montong Bagikan Ratusan Bungkus Ta'jil

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Guru Roudlotul Athfal (IGRA) Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban membagikan ratusan bungkus Ta'jil kepada setiap pengguna jalan yang melintas

Antisipasi Tawuran Susulan di Senori, Kepolisian Gencarkan Patroli

Kepolisian Sektor (Polsek) Senori meningkatkan patroli di wilayah hukumnya, setelah terjadinya tawuran antara dua kelompok pemuda yang terjadi Kamis (1/6/2017). Patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kembali di kota santri itu, sebutan Kecamatan Senor

Antisipasi Tawuran Sahur, Polisi Akan Rutin Patroli

Sejumlah pemuda di Kecamatan Senori terlibat gesekan di perempatan jalan Letnan Sucipto-Kiyai Joened, Desa Jatisari, Kamis (1/6/2017) dinihari kemarin. Untuk mengantisipasi tawuran susulan, Polsek Senori akan rutin melakukan patroli menjelang waktu sahur.