Skip to main content

Category : Peristiwa


Memasuki Kemarau, Petani Perbatasan Tetap Tanam Padi

Memasuki musim kemarau tahun 2017 ini, sejumlah petani di ujung barat Provinsi Jawa Timur, tetap memilih tanam padi dibandingkan palawija. Tepatnya, sejumlah petani di Kecamatan Jatirogo, Tuban yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Sale Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Lagi, Enam Pasangan Mesum Diciduk Petugas

Kabupaten Tuban kembali tercoreng dengan diamankannya enam pasangan bukan suami istri oleh petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI-Polri, Minggu (27/8/2017) malam. Para pasangan yang mayoritas muda-mudi itu diciduk lantaran kepergok berduaan di dalam satu kamar.

Persatu Vs Persebaya

Hingga Saat Ini Pihak Keamanan Pulangkan 6 Kloter Bonek

Meski telah diimbau jauh-jauh hari bahwa pertandingan Persatu melawan Persebaya akan digelar tanpa penonton, namun ratusan Bonek Mania, suporter Persebaya Surabaya, tetap nekat datang ke Tuban untuk menyaksikan laga yang akan digelar di Stadion Lokajaya Tuban, Senin (28/7/2017) sore.

Kelompok Beratribut Mirip Bonek Bobol 3 Kios di Lokajaya

Beberapa pemilik kios di dekat akses jalan masuk Stadion Lokajaya, kawasan Dasin, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur melapor ke polisi karena usaha mereka dijarah sejumlah orang pagi tadi.

Persatu Vs Persebaya

Nekat Menyusup, 500 Bonek Dipulangkan

Ratusan Bonek mania berhasil masuk Kabupaten Tuban, untuk menyaksikan laga antara klub kesayangannya Persebaya Surabaya melawan Persatu yang akan digelar di Stadion Lokajaya sore nanti.

Persatu Vs Persebaya

Pos-pos Masuk Tuban Kebobolan, Bonek Bisa Menyusup

Meski beberapa pos masuk kota Tuban dijaga ketat oleh pihak kepolisian Polres Tuban untuk mengantisipasi masuknya Bonek, suporter Persebaya Surabaya, jelang laga melawan Persatu di stadion Lokajaya sore nanti. Namun pihak Bonek nyatanya masih bisa menyusup masuk di jantung kota Tuban.<br /><br />Bahkan dari informasi y

Launching Agrowisata Negeri Atas Air

Inilah Juara Parade Drumband di Negeri Atas Air

Parade drumband, merupakan runtutan acara launching Agrowisata Negeri Atas Air, Desa Glagahsari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang diselenggarakan di lapangan desa setempat, Minggu (27/8/2017).

Air Sumur Mulai Berkurang, Senori Terancam Kekeringan

Kekeringan masih menjadi momok warga Senori, Kabupaten Tuban, memasuki musim kemarau. Tidak jarang, wargapun rela mencari air bersih meski harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan air.