Skip to main content

Category : Peristiwa


Mobil Anggota TNI Dihantam Truk Pengangkut Ayam

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tepatnya di Jalur Provinsi turut Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Rabu (23/8/2017) pagi tadi pukul 06.00 WIB.

Polres Kembali Distribusikan Air Bersih di Desa Sambungrejo

Polres Tuban beserta jajarannya, Selasa (22/8/2017) kembali mendistribusikan air bersih kepada 84 Kepala Keluarga (KK) di RT/02 dan RT/04 RW/05 Dusun Jerukgulung, Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Organisasi Kemasyarakatan, Ikuti Sosialisasi Pendaftaran AHU Online

Sebanyak 100 undangan dari unsur organisasi kemasyarakatan, kepemudaan, mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), serta unsur pemerintahan mengikuti sosialisasi tata cara pendaftaran Administrasi Hukum Umum (AHU) secara online, Selasa (22/8/2017).

Kongres Perdana AMSI

Aklamasi, Kak Wens Terpilih sebagai Ketua AMSI

Pemilihan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) di kongres pertama yang digelar di Hotel Akmani, Jakarta, Selasa (22/8/2017), berjalan secara aklamasi.

Hilal 1 Dzulhijjah Terlihat di Banyuurip

Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Tuban kembali melakukan Rukyatul Hilal penentuan 1 Dzulhijjah di Bukit Banyuurip, Senori, Selasa (22/8/2017). 

Kongres Perdana AMSI

Peserta Bahas AD/ART dan Rekomendasi Program

 Peserta Kongres I Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) di Hotel Amantika, Jakarta, terus melanjutkan rangkaian kegiatan, Selasa (22/8/2017).

IGTKI dan Himpaudi Grabagan Lomba di Kantor Kecamatan

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidikan dan Tenaga Pendidik Usia Dini (Himpaudi) menggelar aneka perlombaan.

Pacu Pertumbuhan Ekonomi, Jalur Senori-Tapen Diperbaiki

Kerusakan jalan raya poros kecamatan Senori - Tapen telah diperbaiki. Pihak pemerintah menilai, upaya tersebut untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi masyarakat yang hidup di daerah wilayah kerja perusahasn (WKP) minyak dan gas (Migas) PT Pertamina EP.

Berikut Lima Kecamatan Berpotensi Kekeringan

Musim kemarau telah tiba. Beberapa Kecamatan di Tuban telah mengalami kekeringan, tak heran banyak warga yang rela mencari air bersih meski harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk mendapatkan air tersebut.