Skip to main content

Category : Peristiwa


Expo Jatirogo Dilaunching, Berharap Kenalkan Potensi UMKM

 Expo UMKM dan Pameran Pendidikan di Kecamatan Jatirogo, resmi dilaunching, Senin (21/8/2017) sore tadi. Event yang diprakarsai Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Jatirogo ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72.

Inovatif, Mahasiswa Ajak Warga Produksi Sabun Colek

Di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban sabun colek masih tinggi permintaannya, terutama di desa Wanglukulon. Sebab, kebanyakan orang di desa ini memakai sabun colek untuk berbagai keperluan, seperti cuci baju, cuci piring, dan perabotan rumah lainnya.

Wapres Jusuf Kalla Dijadwalkan Buka Kongres Pertama AMSI

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) akan menggelar Kongres Pertama di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, 22 Agustus 2017. Kongres Pertama ini sebagai pelaksanaan amanat dari Deklarasi AMSI yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, pada 18 April 2017 lalu

Heboh, Sapi Bermata Tiga dan Bermoncong Dua

Pemilik Sapi Berencana Akan Merawat Sampai Besar

Pemilik sapi yang bikin heboh warga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berencana akan memelihara sapi tersebut hingga besar.

Pasang Baliho, PCNU Tuban Tolak FDS

erakan penolakan terhadap kebijakan Full Day School (FDS) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Tuban memasang baliho penolakan FDS di tempat strategis sepanjang jalanan kota dan di dua puluh kecamatan yang ada.

AMSI Gelar Kongres Pertama 22 Agustus 2017

Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) akan menggelar Kongres Pertama di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, pada 22 Agustus 2017. Kongres Pertama ini sebagai pelaksanaan amanat dari Deklarasi AMSI yang digelar di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, pada 18 April 2017 lalu Kongres AMSI akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pers Josep Stanley Adi Prasetyo. Selain itu akan dihadiri juga oleh pemilik media, organisasi jurnalis, pemimpin redaksi media dan praktisi media.

Expo II Kemerdekaan Kecamatan Soko Dibuka

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI), Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Soko menggelar Expo II Kemerdekaan di lapangan Desa Sokosari.