Skip to main content

Category : Peristiwa


Musim Kemarau Warga Bentili Biasa Beli Air

Sebelum mendapatkan bantuan air bersih dari Polres dan Kodim 0811 Tuban serta Pemkab, Jumat (25/8/2017), sekitar 4 bulan ini, warga Dusun Bentili, Desa Maindu, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban kesulitan air bersih.

Rem Blong, Truk Gandeng Tabrak 3 Kendaraan di Jalur Pantura

ecelakaan beruntun terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di tanjakan Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan di antaranya truk gandeng, truk fuso, kendaraan profit Dinas Polisi, dan juga mobil pribadi.

Moment HUT RI, Karnaval Desa Plandirejo Semarak

Meskipun melewati jalanan desa yang kecil, Karnaval Desa Plandirejo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban tetap meriah dengan adanya berbagai macam jenis pawai yang menghibur.

Hati-hati Terjebak Macet, Ada Karnaval di Bangilan

Para pengendara di Tuban Selatan sebaiknya menghindari kawasan Kecamatan Bangilan pada Kamis (24/8/2017) siang. Sebab, mulai pukul 13.00 WIB, akan ada karnaval budaya menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 72.

Menghibur, Turnamen Futsal Antar Lembaga di Singgahan

Menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun, Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Singgahan menggelar turnamen Futsal antar lembaga, instansi, dan desa. Kegiatan yang berlangsung tiga hari sejak Selasa (22/8/2017) hingga Kamis (24/8/2017) ini, berlangsung di lapangan Futsal Desa Tanggir, Singgahan.

Expo II Kemerdekaan, Soko Bersholawat

uncak acara Expo II Kemerdekaan Kecamatan Soko yang diadakan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) hari ini, Rabu (23/8/2017) menghadirkan gema sholawat M. Ridwan Asyfi ft FI di Lapangan Desa Sokosari.

Lupa Padamkan Api Saat Masak, Rumah di Merakurak Terbakar

Kebakaran terjadi di Dusun Koro, Desa Pong-pongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (23/8/2017), pukul 09.00 WIB.<br /><br />Kejadian kebakaran yang menimpa rumah Noto (35) itu, diduga bermula dari api tungku masak, yang lupa tidak dipadamkan oleh pemiliknya. Saat itu Noto sedang di sawah, sedangkan istrinya sedang ke Jenu menjenguk anaknya di Pondok.

Mobil Anggota TNI Dihantam Truk Pengangkut Ayam

Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tepatnya di Jalur Provinsi turut Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Rabu (23/8/2017) pagi tadi pukul 06.00 WIB.