Skip to main content

Category : Peristiwa


Pembangunan Gedung Diduga Karaoke Baru, Terus Dikerjakan

Pembangunan gedung yang diduga merupakan bangunan tempat hiburan karaoke terus dilakukan di kawasan Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Pembangunan gedung ini diketahui sudah dikerjakan beberapa bulan lalu.

Buka Puluhan Ribu Lowongan CPNS, Berapa PNS yang Pensiun di 2017?

Sebanyak 17.928 lowongan CPNS dibuka lagi untuk 61 instansi pemerintah baik pusat dan daerah. Bila ditambah dengan pembukaan lowongan CPNS gelombang pertama yang mencapai 19.210, maka total lowongan CPNS yang dibuka tahun ini mencapai 37.138.

IMAS Gelar Diskusi Bahas Konflik di Myanmar

Sebanyak puluhan mahasiswa di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Soko (IMAS) turut memberi pernyataan sikap tentang konflik etnis Ronhingya dan masyarakat Rohingya di Myanmar.

Cucian Pasir Kuarsa di Jenu Bikin Sungai Keruh

Membandel, DLH Kembali Ancam Tutup Pencucian Pasir Kuarsa

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tuban, kembali mengeluarkan ancaman penutupan kepada pihak pencucian pasir kuarsa yang masih mengabaikan lingkungan.

Terkait HET Beras, di Tuban Tahap Sosialisasi

Sejak Jum'at (1/9/2017), pemerintah mematok harga beras di Jawa hingga Papua melalui mekanisme Harga Eceran Tertinggi (HET). Kebijakan itu diatur berdasarkan zonasi.

Update: Ini Desa-desa di Tuban yang Kekurangan Air

Puncak musim kemarau di Kabupaten Tuban, Jawa Timur diprediksi akan terjadi bulan September 2017. Sejumlah dusun di beberapa desa dan kecamatan di Tuban sudah mulai kekurangan air dan mengandalkan pasokan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Media Gathering Pimpinan Media se-Jatim Bersama JOB PPEJ

Sekitar 30 pimpinan media massa se-Jawa Timur, termasuk dari blokMedia Group (blokBojonegoro.com dan blokTuban.com), mengikuti media gathering di Kabupaten Banyuwangi, Rabu (6/9/2017). Kegiatan tersebut diselenggarakan Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) di El Royale Hotel.