Skip to main content

Category : Peristiwa


Kekeringan Semakin Meluas, Warga Makin Susah

Bencana kekeringan yang melanda wilayah kerja operasi PT Pertamina EP di Kecamatan Senori semakin parah. Pasalnya untuk mendapat air, warga harus saling berebut dan mengantre menunggu waktu malam.

Sehari Menghilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas

Seorang kakek ditemukan tewas di kawasan hutan petak 54 KRPH Sokomedalem Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Sabtu (9/9/2017). Korban ini diketahui bernama Turmudi (72), seorang petani asal Desa Jatisari, Senori.

4 Ribu Lebih Warga Sudah Parkir Berlangganan

Pekan pertama penerapan parkir berlangganan di Kabupaten Tuban, sedikitnya sudah ada sekitar 4.200 warga yang memanfaatkan sistem ini. Diketahui, parkir berlangganan di Tuban efektif diberlakukan sejak 2 September 2017 kemarin.

Rusak, Bangunan Waduk Sendang Pancuran Belum Ada Perbaikan

Waduk Sendang Pancuran, berada di Desa Nggendrukdeso, Kecamatan Grabagan, lebih tepatnya berada di 7 Km sebelah barat dari Kantor Kecamatan Grabagan. Sumber air yang berasal dari atas bukit tersebut merupakan salah satu sumber mata air jernih dan memiliki aliran deras dari sumbernya, sehingga banyak warga sekitar yang memanfaatkan air dari sumber tersebut untuk kebutuhan sehari-sehari.

Tripatra Raih Penghargaan Internasional di IPMA 2017

PT Tripatra Engineers and Constructor, perusahaan EPC Nasional, berhasil meraih penghargaan Bronze Winner di IPMA (International Project Management Award) atau Project Excellent Award untuk kategori Best Project Excellence in Mega Sized Project. Penghargaan diberikan untuk Project Senoro Gas Development garapan PT Tripatra.

Kamico, Maskot Ronggomania Berpulang

Kabar duka untuk pecinta sepak bola di Tuban, khususnya suporter fanatik Persatu, Ronggomania. Salah seorang pentolan suporter itu dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pagi ini, Jumat (8/9/2017).

65 Tim Pora Bojonegoro dan Tuban Dikukuhkan

Bojonegoro dan Tuban menjadi kota industri yang kian menjadi tujuan turis asing baik dengan tujuan wisata maupun berkerja. Untuk melakukan pengawasan terkait hal itu, Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)  Kantor Imigrasi Wilayah Jatim membentuk dan mengukuhkan Tim Pengawasan Orang Asing  (Tim Pora).

PHBN Soko Siapkan Ribuan Ikan untuk Lomba Memancing

Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Soko telah menyiapkan ribuan ikan untuk pelaksanaan lomba memancing yang akan dilaksanakan di Sendang Ngerong, Desa Gununganyar, Kecamatan Soko tanggal 10 November 2017 nanti.

Kecelakaan di Merakurak, Pelajar dan Mahasiswi Tewas di TKP

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang mengakibatkan dua korbanya meninggal di tempat kejadian terjadi di Jalan Raya Merakurak-Montong turut Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (7/9/2017).

Pembangunan Diduga Gedung Karaoke Baru

Sudah Dikerjakan Lama, Ternyata Belum Berizin

Pembangunan gedung yang diduga akan digunakan sebagai tempat karaoke dan hiburan malam terus dikerjakan, tepatnya di Dusun Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.