Skip to main content

Category : Peristiwa


Dua Bocah Tenggelam di Bengawan Solo

Belum Ketemu, Pencarian Dilanjutkan Besok Pagi

Peristiwa tenggelamnya 2 bocah asal Kabupaten Lamongan di aliran Sungai Bengawan Solo yang termasuk wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban sejak pagi tadi hingga malam, masih belum menemukan hasil pasti.

DPC PAMMI Tuban Gelar Ramadan Berbagi Ceria

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Artis Musisi Dangdut Indonesia Kabupaten (PAMMI) Tuban, kembali menyelenggarakan kegiatan rutin tahunan yaitu 'Ramadan Berbagi Ceria,' Minggu (3/6/2018).

Tak Hanya Mengudara, RAPI Tuban Turun Jalan

Media informasi berbasis Radio, masih menjadi alternatif hiburan dan penyerap informasi di kalangan masyarakat. Meskipun arus media modern terus berkembang, para pelaku serta komunitas Radio terus mengupayakan keberadaan mereka, baik di udara maupun kegiatan bentuk nyata.

BJKC Sektor 7 Takjil di Jalanan

Bulan suci Ramadan menjadi kesempatan emas untuk setiap insan melakukan kegiatan positif. Banyak kegiatan sosial yang dibuat komunitas-komunitas umum demi lebih dekat kepada masyarakat.

Jalin Kebersamaan, Ketua DPRD Tuban Buka Bersama Insan Pers

Ketua DPRD Tuban, H. M Miyadi menggelar buka bersama dengan insan pers Kabupaten Tuban, Minggu (3/6/2018). Buka bersama yang digelar di salah satu Resto di Jalan Soekarno-Hatta kabupaten Tuban itu pun berlangsung hangat penuh keakraban.

Pengerjaan Jembatan Widang-Babat

Kapolres Tuban: Uji Coba Jembatan Widang Dilakukan Besok

 Jajaran pejabat Polres Tuban, kembali melakukan pengecekan dan jembatan Widang-Babat yang ambruk pada (17/4/2018) lalu. Pengecekan tersebut dalam rangka untuk memastikan persiapan jembatan menjelang uji coba getaran yang akan dilakukan besok, Senin (4/6/2018).