Skip to main content

Category : Peristiwa


Cari Berkah, IRM Baitunnur Bagi Takjil Gratis

Ikatan Remaja Masjid (IRM) Baitunnur Kedungjambangan, Bangilan, Tuban menebar takjil gratis bagi pemudik yang melintasi jalur Alternatif Bojonegoro-Lasem, Senin (11/6/2018). Kegiatan ini dilakukan untuk meraih berkah di sepuluh hari akhir bulan ramadan.

Lebaran, Truk Angkutan Barang Bebas Beroperasi Kecuali Tanggal Tertentu

Untuk mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan pada masa Angkutan Lebaran Tahun 2018, menteri Perhubungan mengeluarkan aturan baru lalu lintas. Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia bernomor PM 34 Tahun 2018 ini meliputi pembatasan operasional mobil barang dan penutupan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB).

Pemudik Asal Mojokerto Meninggal Mendadak di Tuban

 Faisal Mega Ananta (26), pemudik asal Desa Kranggan, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ditemukan meninggal dunia saat istirahat di Rumah Makan (RM) Tamansari, KM 5 Jalan Raya Tuban-Semarang, turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Amankan Pemudik, Anggota Banser Disiagakan Bantu OPS Ketupat 2018

<div dir="auto">&nbsp;Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Rengel, Kabupaten Tuban, A. Mundzir mengatakan, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M, anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) disiagakan penuh membantu pihak Kepolisian. Mereka dijadwalkan ikut siaga di Pos Pantau Rengel mulai Jum'at (8/6/2018) hingga Senin (25/6/2018).</div> &nbsp;

Kendaraan Roda Dua Dominasi Jalur Alternatif Bojonegoro-Lasem

&nbsp;Kepadatan arus kendaraan melalui jalur alternatif Bojonegoro-Jatirogo-Lasem (Rembang) sudah meningkat hingga Senin (11/6/2018). Kepadatan didominasi kendaraan roda dua yang berasal dari arah Lasem, Kabupaten Rembang.

Melalui Takjil C1nta GEMASABA Tuban Kenalkan Cak Imin

Ramadan adalah bulan berbagi dan penuh berkah. Tentu siapapun tak ingin terlewatkan.<br /><br />Memanfaatkan bulan penuh berkah ini, sejumlah anggota dari DPC GEMASABA Kabupaten Tuban, yang terhimpun dalam Relawan C1nta Tuban mengadakan takjil C1nta di RS NU Tuban pada Minggu (10/6/2018).

Lima Pos Mudik Disediakan di Jalur Pantura Tuban

Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik lebaran tahun 2018 yang akan pulang ke kampung halaman. Polres Tuban telah menyediakan lima pos mudik di sepanjang jalur pantura Tuban.

Galang Dana dari Ngamen, Kompak Santuni Yatim Piatu

Momen ramadan acap kali dijadikan umat muslim sebagai ladang mencari berkah. Berbagai kegiatan pun dilakukan, seperti berbagi sesama dengan santunan, maupun kegiatan sosial lainnya.