Skip to main content

Category : Peristiwa


Forum Anak Ronggolawe Tuban Gelar Lomba Poster

Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 19 November, Forum Anak Kabupaten Tuban dan Koaliasi Perempuan Ronggolawe (KPR) menyelenggarakan lomba poster, Kamis (19/11/2015).  

RTLH Siap-siap Jelang Disidak Wabup

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein berencana melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dan investigasi ke Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Kamis (19/11/15).

Warga Nikmati Hiburan Tayub

Sedekah laut yang dilaksanakan warga dusun Jaringan, Kelurahan Karang sari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban sangat dirasakan oleh nelayan sekitar.

PPL Asal Tuban Terancam Dipecat

YSR, salah satu Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL), di salah satu desa di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, terancam dipecat dari jabatannya.

Apa Kabar Bumi Wali?

Aktivitas Pasar Soko di Pagi Buta

Matahari sama sekali belum nampak saat pasar tradisional yang berada di Desa Sokosari, Kecamatan Soko sibuk dengan aktifitasnya. Sejak pukul 03:00 dini hari, sejumlah penjual sudah mulai berdatangan untuk menjajakan dagangan mereka.

Dikabarkan Jual Scrap, PT Holcim Didemo Warga

Sekitar 50 warga mendatangi kantor produsen semen PT Holcim Indonesia, Tbk, di Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Selasa (17/11/2015). Mereka mengatasnamakan Asosiasi Warga Ring 1 dengan maksud menanyakan adanya kabar perusahaan menjual besi (scrap) yang tidak melibatkan warga lokal. <div>&nbsp;</div>

Korban Kebakaran Masih Trauma Mendalam

Puing-puing sisa kebakaran masih tampak berserakan dan menjadi perhatian pengguna jalan yang lewat. Tepatnya di Rt 01, Rw 02, Dusun Jati Desa Parang Batu Kecamatan Parengan. Lokasinya tidak jauh dari Jalan Raya Jatirogo-Bojonegoro.

Acara Molor, Undangan Kecewa

Pemkab adakan acara sosialisasi yang bertemakan "Peran Ormas Dan LSM Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Di Kabupaten Tuban Tahun 2015". Pemkab adakan acara sosialisasi yang bertemakan bertemakan "Peran Ormas Dan LSM Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Di Kabupaten Tuban Tahun 2015".