Skip to main content

Category : Peristiwa


Inilah Para Pemenang Lomba Poster

Para pemenang lomba poster yang diadakan oleh Forum Anak Ronggolawe Tuban dan Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) diumumkan, Kamis (19/11/2015).

Syekher Mania Mulai Padati Alun-Alun

Ratusan Syekher Mania terlihat mulai memadati Alun-Alun Kota Tuban. Mereka tampak mulai berdatangan sejak Kamis (19/11/20015) sore tadi. Kedatangan Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf memang selama ini selalu dinanti-nanti para Syaikher. Kali ini Habib Syeikh datang memenuhi undangan Pemerintah Kabupaten Tuban dalam rangka memperingati Hari Jadi Tuban (HJT) yang Ke-722. Rencananya, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Peringatan Hari Anak Internasional

Hasil Karya Lomba akan Diserahkan ke Pemkab

Pasca lomba poster "Menolak dan Melawan Kekerasan Terhadap Anak" yang diadakan oleh Forum Anak Ronggolawe Tuban dan Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) Tuban, poster akan dipublikasikan kepada masyarakat.

Aksi Cap 1000 Tangan,Tolak Kekerasan Anak dan Perempuan

Forum Anak Ronggolawe Tuban, bersama Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR) Tuban menggelar aksi solidaritas 1000 cap tangan. Aksi itu dilakukan dengan mencelupkan telapak tangan pada cat air, diaplikasikan di atas kain putih polos sepanjang 10 meter.

Forum Anak Ronggolawe Tuban Gelar Lomba Poster

Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional yang jatuh pada tanggal 19 November, Forum Anak Kabupaten Tuban dan Koaliasi Perempuan Ronggolawe (KPR) menyelenggarakan lomba poster, Kamis (19/11/2015).  

RTLH Siap-siap Jelang Disidak Wabup

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein berencana melakukan inspeksi mendadak (Sidak) dan investigasi ke Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Kamis (19/11/15).

Warga Nikmati Hiburan Tayub

Sedekah laut yang dilaksanakan warga dusun Jaringan, Kelurahan Karang sari, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban sangat dirasakan oleh nelayan sekitar.