Skip to main content

Category : Peristiwa


Selesai Pegajian, PKL Bongkar Lapak

Rangkaian acara haul Sunan Bonang telah usai digelar tadi malam. Pada pukul 02.00 Wib pedagang yang memadati jalan menuju makam Sunan Bonang dan alun-alun mulai dari jalan KH. Musta'in, jalan R.A Kartini dan Veteran mulai membubarkan lapaknya.

Haul Sunan Bonang Ke-509

Puncak Haul, Pantai Boom Pun Padat Pengunjung

Pada malam puncak Haul Sunan Bonang ke-509, peziarah tidak hanya memadati Alun-Alun Kota Tuban tapi juga tempat Wisata Pantai Boom yang terletak berdekatan dengan lokasi acara.

Yaumul 'Asyuro, LAZISNU dan GP Ansor Tuban Santuni Yatim-Piatu

Hari ini, Kamis (20/9/2018) bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1440 Hijriyyah (H). Hari ini oleh umat Islam biasa disebut dengan Yaumul 'Asyuro. Dalam hal ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tuban melalui lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh NU (LAZISNU) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Tuban menggelar kegiatan ‘Sedekah Muharram’ di halaman Kantor PCNU Tuban.

Haul Sunan Bonang ke-509

Amankan Haul, 400 Anggota Gabungan Disiagakan

 Rangkaian acara Haul Sunan Bonang Tuban ke-509 tiba pada puncaknya. Sesuai jadwal yang telah diterima blokTuban.com, hari ini, Kamis (20/9/2018) terdapat tiga kegiatan.

Haul Sunan Bonang ke-509

Arus Lalulintas Jalan Nasional Pantura Tuban Terpantau Lancar

Hingga sore ini arus lalu lintas di Jalur Pantura Tuban, tepatnya di Jalan Panglima Sudirman masih terpantau lancar. Meski ratusan masyarakat yang menghadiri haul Sunan Bonang nampak bergantian menyeberang di jalan pantura untuk menuju Pantai Wisata Boom Tuban.

Haul Sunan Bonang ke-509

Kapolres Imbau Masyarakat Waspadai Aksi Pencopetan

Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nanang Haryono mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tuban yang turut hadir dalam peringatan puncak Haul Sunan Bonang ke-509 untuk selalu waspada terhadap aksi pencopetan.

Haul Sunan Bonang ke-509

Atur Lalu Lintas 100 Personil Polantas Diturunkan

Puncak Haul Akbar Sunan Bonang Tuban terjadi hari ini, Kamis (20/9/2018). Haul yang ke-509 ini dipusatkan di dua tempat, yakni di makam Sunan Bonang dan Alun-alun Kabupaten Tuban.