Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Hasil Penelitian: Saat Pandemi, Jomblo Lebih Bahagia dan Tidak Mudah Stres

Pandemi Covid-19 memang keadaan sulit bagi semua orang. Bahkan, tak sedikit yang mengalami stres dan depresi selama pandemi berlangsung. Tapi uniknya, penelitian mengungkap jika para single atau jomblo lebih bahagia dan tak mudah stres saat pandemi dibandingkan mereka yang sedang menjalin hubungan asmara tapi tidak bahagia.

Mau Psikotes Online? Konsultan ini Solusinya

Pandemi Covid19 yang sudah berjalan 7 bulan dan belum jelas kapan akan berakhir. Sehingga, mengharuskan dunia usaha beradaptasi, termasuk dalam pengelolaan SDM. Melihat kebutuhan itu, Magnet Solusi Integra sebagai konsultan SDM dan bisnis melakukan inovasi, salah satunya menawarkan paket psikotes online.

Berat Badan Naik? Variasikan Olahraga Pembakar Lemak

Selain memerhatikan pola makan, olahraga juga penting dilakukan untuk membakar lemak. Dengan banyaknya pilihan aktivitas fisik, kita tentu ingin mencari olahraga yang membakar lemak paling banyak.

Ini 4 Pola Asuh dan Dampaknya Bagi Anak

Ada empat gaya pengasuhan berbeda yang biasa diterapkan para orangtua, yaitu pengasuhan permisif, otoritatif, otoriter, dan tidak terlibat.

Pengaruh Nyata Stres pada Kulit Wajah

Kita pasti sudah paham bagaimana stres membuat kita tak berenergi dan sulit fokus. Namun, banyak yang tak menyadari bahwa stres juga berpengaruh pada kondisi kulit.