Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Perceraian Orangtua Berdampak pada Hormon Oksitosin Anak

Orang yang mengalami perceraian orangtua di usia kanak-kanak disebut memiliki hormon oksitosin atau hormon cinta yang lebih rendah saat dewasa. Hal ini dinyatakan pada sebuah penelitian yang disusun oleh para peneliti dari Baylor University.

Dampak Psikis Anak Setelah Dimarahi Orangtua, Ini Kata Psikolog

Rasanya, setiap orangtua pasti pernah memarahi anaknya. Tapi, tentu masing-masing orangtua punya kadar dan cara yang berbeda ketika marah pada anaknya. Nah, yang tak disadari, ada dampak psikis yang terjadi pada anak setelah dimarahi orangtua.

Pelatihan dan Sertifikasi MSDM BNSP Online Banjir Peminat

Pandemi Covid-19 tak menghalangi semangat untuk meningkatkan kompetensi, khususnya pada praktisi pengelola sumber daya manusia (SDM) di perusahaan atau lembaga. Salah satu yang kini dikejar adalah mendapatkan sertifikasi MSDM (Manajemen Sumber daya Manusia) yang dikeluarkan BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi).

Ini Manfaat Rempah-Rempah untuk Kesehatan

Manfaat rempah-rempah tidak hanya sebagai bumbu masakan saja. Rempah-rempah juga memiliki kandungan yang dapat memberikan perlindungan bagi tubuh terhadap beragam penyakit, bahkan penyakit yang membahayakan nyawa

Bulu Kucing Pengaruhi Kesuburan Perempuan? Ini Faktanya

Banyak perempuan muda menghindari memelihara kucing karena bulunya yang mudah rontok dan dianggap dapat mempengaruhi kesuburan. Selain itu, pada ibu hamil, bulu kucing juga dianggap dapat mengganggu kesehatan serta perkembangan janin dalam kandungan.