Skip to main content

Category : Kebijakan


Pembangunan Tuban Sport Center (TSC)

Anggaran 60 Miliar untuk TSC Disoroti Dewan

Pemerintah Kabupaten telah merencanakan alokasi dana guna pembangunan Tuban Sport Center (TSC) pada Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun anggaran 2018.

Diwajibkan Pemerintah, Ini Cara Registrasi Ulang Kartu Prabayar

Sehubungan dengan kebijakan registrasi ulang &nbsp;kartu prabayar di Indonesia oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang dilaksanakan per 31 Oktober, berikut beberapa informasi terkait pelaksanaannya: <div>&nbsp;</div>

Penerapan Parkir Berlangganan

Setiap Bulan, Pemkab Gelontorkan 153 Juta Untuk Gaji Jukir?

Pemerintah Kabupaten Tuban setiap bulan kini harus menanggung gaji para Juru parkir (Jukir) berlangganan dengan nominal yang tidak sedikit. Dengan jumlah jukir sebanyak 153 yang dinaungi, maka kini Pemkab harus mengeluarkan uang senilai 153 juta per bulannya untuk gaji mereka.

Petugas Lapas II B Tuban Dites Urin, Kamar WBP Digeledah

&nbsp;Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Tuban menggeledah belasan kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (12/10/2017). Penggeledahan ini, dengan sasaran Narkoba ( lobat-obatan terlarang), handphone, dan uang tunai serta barang-barang yang dilarang di dalam lapas.

Besok, Pembangunan Menara Rukyatul Hilal Dimulai

&nbsp;Sebentar lagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban akan memiliki Menara Pantau Hilal di bukit Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sebab, Kerja Sama Operasional (KSO) PT Petamina EP, PT. Geo Cepu Indonesia secara resmi meminjamkan lahan yang dulunya menjadi mess karyawan itu.

Antisipasi Pemadaman, Lampu Lalu Lintas Diganti Panel Surya

Mengantisipasi padamnya listrik yang berakibat pula dengan rambu lalu lintas yang ada di sepanjang jalan, akhirnya lampu lalu lintas di Perempatan Desa Simo, Kecamatan Soko diganti dengan listrik model panel surya.

Sosialisasi Lowongan Perangkat Desa, Harapkan Putra Desa Terbaik

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban sebentar lagi akan membuka lowongan perangkat desa, termasuk jabatan Sekretaris Desa (Sekdes). Berdasarkan jadwal yang sudah dikeluarkan, tahap pengumuman dan pendaftaran mulai 30 Oktober hingga 22 November mendatang.