Skip to main content

Category : Kebijakan


Ini Nama-nama Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia

 Sesuai dengan amanat Kongres Pertama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), yang digelar pada 22 Agustus 2017 di Jakarta, dengan ini kami mengumumkan struktur kepengurusan pusat AMSI untuk periode 2017-2020.

Ego Syahrial Minta Nelayan Merawat Mesin Konveter Kit

Direktur Jendral (Dirjen) Minyak dan Gas Bumi, Ego Syahrial bersama Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IX Bojonegoro Tuban, Satya Widya Yudha, Rabu (20/9/2017) secara simbolis telah membagikan sebanyak 566 paket Mesin Konveter kit kepada nelayan di Kabupaten Tuban.

DPP Tuban Lakukan MOU Bersama Universitas Brawijaya

Dalam acara Temu Usaha dan Kemitraan Pelaku Usaha Perikanan di Pendopo Kridha Manunggal Tuban, yang juga dihadiri oleh Bupati Tuban H. Fathut Huda, Direktur Jendral Minyak dan Gas Bumi, Ego Syahrial dan Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Jatim IX Bojonegoro Tuban, Satya Widya Yudha,  Dinas Perikanan dan Peternakan  (DPP) Tuban melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) bersama Universitas Brawijaya Malang.

Film Pengkhianatan G30S/PKI Akan Ditayangkan Kembali

Dandim: Kalau Tidak Diingatkan Lupa

Film Pengkhianatan Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) akan digelar secara serentak di seluruh penjuru Kabupaten Tuban, pada 30 September mendatang bersama masyarakat. Hal ini diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo kepada blokTuban.com, Senin (18/9/2017).

3 Sektor Unggulan Penerimaan Pajak KPP Pratama Tuban

 Hingga bulan Agustus kemarin, realisasi penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tuban baru mencapai 58 persen dari target selama tahun 2017 sebesar 465 Miliyar.