Skip to main content

Category : Kebijakan


Gus Ipul Dinobatkan Sebagai Santri of The Year 2017

Nama Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dinobatkan sebagai salah satu pemenang dalam acara Santri of The Year 2017. Wakil Gubernur Jawa Timur ini memenangkan nominasi santri inspiratif bidang kepemimpinan dalam pemerintahan pada polling yang digelar Islam Nusantara Center (INC).

Kapolres: Polwan Harus Pandai Menempatkan Diri

Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, berharap jajaran Polwan di Tuban pandai memposisikan diri. Baik sebagai istri, ibu, ataupun sebagai polisi yang mempunyai tugas dan tanggungjawab.

Mulai Hari Ini Kapolsek Bertanggung Jawab Awasi Dana Desa

Anggota Polri yang menjabat sebagai kapolsek mulai hari ini diberi tanggung jawab mengawasi penggunaan dana desa. Pemberian tugas itu merupakan hasil kesepakatan antara Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mendagri Tjahjo Kumolo, dan Kemendes PDTT Eko Sandjojo.

Atasi Kekeringan Kedungjambangan, Pemkab Anggarkan Rp230,5 Juta

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah melakukan terobosan baru untuk mengatasi ancaman kekeringan di Desa Kedungjambangan, Kecamatan Bangilan. Sebab, selama ini di sebagian wilayah desa tersebut sering mengalami kekeringan saat musim kemarau.

Jadwal Pengisian Perangkat Ada Di Desa, Buruan Akses!

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban sebentar lagi akan membuka lowongan perangkat desa, termasuk jabatan Sekretaris Desa (Sekdes). Hal itu dilakukan menyusul banyaknya kekosongan perangkat yang terjadi di tiap-tiap desa. Terlebih, saat ini posisi Sekdes yang berstatus PNS telah dimutasi di kecamatan.

Website Resmi DPRD Habiskan Dana Hampir 40 Juta

Website resmi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menelan biaya yang tidak sedikit dalam pembuatannya.<br /><br />Website yang beralamatkan www.dprd-tuban.go.id itu digadang-gadang sebagai sarana komunikatif antara wakil rakyat dengan masyarakat Tuban.

Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran Diterapkan Tahun Depan?

Dalam waktu dekat pemerintah segera mewacanakan mengatur penggunaan subsidi gas elpiji 3 kilogram (kg) tepat sasaran. Sebab, selama ini pemakaian gas harga murah tersebut turut dinikmati oleh orang mampu.