Skip to main content

Category : Kebijakan


DPRD Ajak Pemuda Maknai Sumpah Pemuda Kekinian

Pada 89 tahun lalu, tepatnya 28 Oktober 1928, para pemuda dari seluruh tanah air merumuskan Sumpah Pemuda yang mampu mempersatukan perbedaan. Seiring perkembangan zaman, para pemuda memiliki tantangan yang berbeda.

Penghulu Diminta Lebih Jeli Mencatat Data Nikah

Penghulu dan pencatat nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tuban diminta lebih jeli dan berhati-hati mencatat data nikah. Setelah ditemukannya pernikahan sesama jenis di Kabupaten Jember antara Ayu Puji Astutik dan Muhammad Fadholi.

Pemdes: Proyek yang Dirazia Masuk Proker Desa

Pemerintah Desa (Pemdes) Simo, Kecamatan Soko dikejutkan dengan kedatangan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kemarin siang, Kamis (26/10/2017) yang merazia lokasi pembuatan jalan dan pengerukan sawah.

Wabup Ditemui Tim BNN, Apa yang Dibahas?

Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Tuban mengusulkan kepada pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait pentingnya pembentukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Tuban.

Pengisian Perangkat Desa Serentak

Pendaftaran Hingga Pelantikan Perangkat Tidak Dipungut Biaya

Proses pengisian kekosongan perangkat desa di Kabupaten Tuban tahun 2017 sama sekali tidak ada biaya yang dibebankan kepada pendaftar alias nol persen. Semua biaya dalam proses perekrutan perangkat desa telah dibiayai dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes).

Turnamen Voli Bupati Cup 2017

Empat Tim Andalan Berlaga Malam Ini

Hari kedua Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban 2017 akan dilaksanakan pukul 19.00 ini di Lapangan Bahagia Desa Sumberejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Kamis (26/10/2017).

Dekatkan Pelayanan, Disdukcapil Buka Layanan di Desa

Dalam rangka mendekatkan pelayanan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban hadir di Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kamis (26/10/2017). Kedatangan mereka guna memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Catatan Sipil (Adminduk Capil) bagi warga setempat.

Wabup Minta Satpol PP Cegah Peredaran Karnopen

Anggaran Satpol PP dipastikan bertambah di tahun depan. Sebab, pemerintah kabupaten Tuban telah mengusulkan pada RAPBD tahun anggaran 2018, anggaran Satpol PP menjadi 1,4 Miliar.