Skip to main content

Category : Kebijakan


Kemenag Tuban: Buku Nikah 2019 Ada, Kartu Nikah Belum

Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tuban, memastikan di tahun 2018 ini peluncuran Kartu Nikah yang rencananya akan segera dilakukan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) akan dimulai dari kota-kota besar. Sedangkan untuk di Kabupaten Tuban dipastikan belum.

Kartu Nikah Dipastikan Belum Ada di Bumi Wali

Akhir November tahun 2018 ini, Kementerian Agama (Kemenag) berencana segera menerbitkan Kartu Nikah seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang fungsinya bisa untuk mengganti Buku Nikah.

Telat Ujian SKD bisa Gugur, Cek Jadwalnya di Sini

Mulai Senin (12/11/2018) besok hingga Kamis (15/11/2018) mendatang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dijadwalkan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) . SKD dilaksanakan di Gedung Sabuga Universitas Islam Darul Ulum Lamongan Jalan Airlangga 03, Sukodadi, Kabupaten Lamongan.

Masihkah Ada Hari Esok Buat Petani ?

Ini Jawaban Marsma TNI (Purn) J Urip Utomo

Pertanyaan ini muncul saat melihat bahwa nasib petani saat ini masih terpuruk. Namun, peluang petani untuk keluar dari kepungan keterpurukan itu masih tersedia. Seperti disampaikan dalam kegiatan Panen Raya Padi MSP (Mari Sejahterakan Petani) di Desa Kanor Rejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Semua Fraksi Setujui RAPBD Tahun 2019 Senilai Rp2,4 Triliyun

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Paripurna bersama Eksekutif dengan agenda Penyampaian Kesimpulan Badan Anggaran (Banggar) dan Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD dan Persetujuan Bersama tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2019 Kabupayen Tuban senilai 2,4 Triliyun.

Korban Bencana Sulteng di Magersari Terima Bantuan

Korban bencana alam gempa bumi dan tsunami Palu-Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mengungsi di Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban mendapatkan bantuan berupa uang tunai, sembako, baju layak, dan material bangunan.