Skip to main content

Category : Kebijakan


Bentuk Perhatian Nasib Honorer, ini yang Dilakukan Pemerintah

Meskipun permasalahan Tenaga Honorer Kategori 2 (THK 2) secara hukum sudah diakhiri tahun 2014 sebagaimana diatur dalam PP Nomor 56 Tahun 2012, namun dalam realitanya masih ada persoalan. Terutama untuk sekitar 439 ribu lebih THK 2 yang tidak lulus seleksi di tahun 2013.

Pers Diminta Ikut Awasi Pemilu

Peran pers dalam pemilu sangat penting. Karena peran pers di sejumlah bagian selaras dengan tugas-tugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu. karena itu, koordinasi dan sinergi antara KPU dan pers bisa membantu menciptakan pemilu yang jujur dan berkualitas.

Pungkasi HSN, Ansor Gelar Pelatihan Manajemen Santri

Acara penutupan Hari Santri Nasional (HSN) 2018 di Kabupaten dilakukan hari ini, Kamis (1/11/2018). Ada kegiatan pelatihan manajemen santri memungkasi rangkaian HSN yang diinisiasi Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor tersebut.

Serikat Pekerja Tuban Demo di Kantor PTSP dan Naker. Menuntut Apa?

Ratusan buruh di Bumi Wali yang tergabung dalam Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Tuban menggelar aksi demo di depan Kantor Dinas Penanaman Modal, Pelayanan, Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PTSP dan Naker) Kabupaten Tuban.

Tuban Segera Menuju Smart City Integrated Government

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menekankan jajaran Pemkab Tuban segera tercipta intergrasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (integrated goverment) pada pelaksanaan smart city.

Mulai Besok Operasi Zebra Semeru Digelar

Mulai hari Selasa (30/10/2018) besok, Operasi Zebra Semeru 2018 akan digelar. Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com operasi tersebut akan berlangsung selama empat belas hari hingga Senin (12/11/2018).

Anggaran Satpol PP Besar, Wabup: Tugas Mereka Banyak

- Rapat Paripura dengan agenda penyampaian jawaban pemerintah atas laporan Badan Anggaran (Banggar) dan Pandangan Umum Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun Anggaran 2019 Kabupaten Tuban digelar di gedung DPRD Kabupaten Tuban.