Skip to main content

Category : Kebijakan


Bulan Bhakti Gotong-Royong Masyarakat Ke-15

Desa Socorejo Sabet Juara 1 Tingkat Kabupaten

Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong-royong Masyarakat (BBGRM) ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-46 tingkat Kabupaten Tuban tahun 2018, digelar di Kapal Kandas Desa Socorejo, Desa Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (7/11/2018).

NU Bantu 38 KK Korban Bencana Palu

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZIS NU) Kabupaten Tuban berikan bantuan pada korban bencana gempa dan tsunami Palu Provinsi Sulawesi Tengah yang saat ini berada di Desa Magersari Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban (07/11/2018).

CPNS 2018

Jelang SKD, ini Pesan BKD Tuban

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban kembali mengingatkan kepada pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin mengahdapi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang akan segera digelar.

Razia Karaoke Ilegal di Plumpang, 1 Pemandu Lagu Diamankan

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polres Tuban kembali menggelar razia karaoke ilegal milik Sakun Adi Wijaya (37), warga Dusun Pakis, Desa Penidon yang berada di Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (5/11/2018).

Tuban Borong 10 Penghargaan di Peringatan Hari Pangan Sedunia

Kabupaten Tuban kembali meraih penghargaan di acara Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 Provinsi Jatim Tahun 2018 di Jatim Expo Surabaya, Senin (5/11/2018). Tidak tanggung-tanggung, dalam satu event ini, Tuban menerima 10 penghargaan sekaligus.

Bupati Berharap, Pembukaan Porprov di Tuban, Ini Alasannya!

Bupati Tuban dan Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur menghadiri acara pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di Pendopo Karida Manunggal Tuban. Dalam sambutannya, Bupati Tuban Fathul Huda berharap Tuban bisa mendapatkan peringkat ke

Pemkab Tuban Umumkan Jadwal SKD CPNS

Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tuban telah mengeluarkan pengumuman resmi jadwal dan tempat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. 

Dinas PRKP Tuban Terjunkan Tim Satberkota

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Tuban, menerjunkan tim Satuan Tugas Pembersih Kota (Satberkota) untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kabupaten Tuban.

Pemkab Sudah Lama Usulkan Listrik Layak Bagi Warga Dermalang

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban telah mengusulkan lama listrik yang layak bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Tuban. Salah satunya mengusulkan listrik bagi warga di Dusun Dermalang, Desa Mlangi, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban yang masih belum teraliri listrik dengan layak.

Temukan Indikasi 9 Titik Tanggul Rawan

Penyusuran sungai Bengawan Solo yang dilakukan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban membawa hasil. Tim yang menyusuri sepanjang sungai Bengawan Solo di wilayah Kabupaten Tuban itu menemukan indikasi sejumlah titik tanggul dalam kondisi rawan.